Jarak Tempuh 130km, Suguhan Hari Pertama Peserta Kejurnas Putaran 1 Horison Aziza Solo Wisata Rally 2020..

peserta lejurnas tahun ini konon lebih banyak

stangstir.com-Saat artikel ini dirilis, putaran 1 Kejurnas Time Rally musim 2020, Horison Aziza Solo Wisata Rally 2020 sedang berlangsung di kota Solo.

Buat tahu, Sabtu (8/2) adalah jadwal buat peserta kejurnas Horison Aziza Solo Wisata Rally 2020 untuk langsung berhadapan dengan soal. Singkatnya peserta dilepas dari halaman hotel Horizan Aziza Solo.

Kabarnya nih, putaran awal kejurnas time rally di musim 2020, cukup kail peserta. Maksudnya peserta yang ikut, lebih banyak daripada tahun lalu. Selain itu, meningkatnya ajang ini sehingga layak mengemban status kejurnas time rally musim 2020, adalah suatu pencapaian tersendiri. Satu sisi karena selama ini penyelenggara cukup konsisten gelar event yang berkwalitas. bahkan juga menjadi agenda event tahunan di Solo.

Yang menarik di saat start, pemyelenggara, peserta tampak mengenakan blangkon yang dikenal sebagai bagian dari pakaian tradisional Jawa.. Wuih keren gaes..

“Peserta yang ikut kejurnas pada Sabtu, adalah 34 mobil. Total dengan peserta yang fun atau start di Minggu (9/2) sekitar 102 mobil,” bilang Ahmad Adib, selaku ketua umum penyelenggara ajang tersebut, saat dijumpai stangstir.com pada venue start.

kenakan blangkon, keren ah…

Singkatnya ada 2 etape (trayek) yang dipersembahkan untuk peserta Kejurnas. “Mereka dilepas lebih dahulu di Sabtu. Etape 1 menempuh jarak sekitar 130 km dan berlangsung sampaii malam hari. Untuk besok, jaraknya sekitar 120-an km. Total untuk peserta kejurnas jarak keseluruhan yang ditempuh kurang lebih 260. km. Sedangkan untuk peserta fun, yang start Minggu jarak tempuhnya  lebih pendek. Sekitar 110km, pun materi soal yang berbeda. Untuk soal peserta kejurnas lebih susah Beda dengan fun yang soalnya dipandu. Tujuannya supaya peserta fun akan ikut lagi di kemudian hari ,” papar Suryo Putranto selaku IMI Delegate atau wakil dari IMI Pusat .

Oya mampir ke pasar gede untuk belanja sembako dengan jumlah tertentu, juga akan dilalkukan oleh peserta. Hasil belanja itu nantinya akan dikumpulkan dan diberikan kepada panti asuhan yayasan Adulam,

Sehingga tak heran ajang ini bisa dibilang komplit plit.Dimana selain dihelat Horison Aziza Solo Wisata Rally 2020, juga Horison Aziza Solo Fun City Rally 2020 Ke 6. Baca juga http://www.stangstir.com/2020/01/31/horison-aziza-solo-fun-city-rally-ke-6-jadi-kalender-kegiatan-tahunan-solo-sekaligus-kejurnas-time-rally-putaran-1/

Diprediksi persaingan antara peserta kejurnas akan seru. Pasalnya peserta seeded A dan seeded B yang juga kampiun kail podium di ajang kejurnas time rally, ikut ambil bagian. Diantaranya Mario HandaZiza/Nanda Ritaudrey/Ravika Anggraeni.  Belum lagi beberapa nama peserta yang juga sering terlihat gas pol di ajang balap lain seperti Didik Utomo/Alwan Gansar/Tori Utomo, Gery Rosanto/Sukma Putra/Didi Dewanto, Rio Sarwono/Tegar/ArieHermanto dan banyak lagi.

Jadi penasaran siapa yang akan podium besok. Monggo pantau terus beritanya di sini ya..-admin-