Yose Rizal, Team HTN Teh Sepeda Balap, Persembahkan 2 Podium Pada 2 Kelas..

yose tni au aktif, team htn teh sepeda balap, sukses kail 2 podium

stangstir.com-Crosser Yose Rizal  asal Pekanbaru terlihat ikut gas pol di ajang Putaran 1 Grasstrack & Motocross  Merapi Bangkit WGTS 39. Dia bernaung di bawah team Teh Sepeda Balap dan berlaga di kelas TNI Polri & Forkominda Open dan MX Eksekutif open.

Hasil result Yose, yang pernah punya pengalaman juara nasional motocross kelas 125cc grade c yunior di 2011, akhirnya podium 1 pada 2 kelas yang diikutinya.

Yose saat di lintasan

Buat tahu, kelas TNI Polri & Forkominda Open memang dibuka oleh WGTS39 sekalu penyelenggara. Tujuannya mengakomodir pembalap dari kalangan TNI, Plori yang terbukti lumayan staternya.

Di lintasan, Yose sapaannya berada di deretan tengah.  Namun perlahan dan pasti Yose mulai merangsek kedepan. Dan akhirnya terdepan, mengungguli Martha AP asal Jember.Pun di kelas Mx Eksekutif Open. Dia bahkan sanggup melibas Wahyu Gareng. Dan akhirnya, membawa menjadi juara  di 2 kelas tersebut.

Padahal di awal, Yose yang berdinas di Tni AU Adisumarmo itu sempat pesimis, saat melihat kondisi sirkuitnya. “Namun anda kan bilang ke saya, target podium dong. Nah akhirnya bisa saya buktikan nih,” senyum Yose saat dijumpai selepas lomba.

ikut promosikan Teh Sepeda Balap di lintasan bersama Rizky HK

Katanya lagi, awalnya pria 24 tahun ikut terjun ke gelanggang karena ada tawaran. “Awalnya saya ditawari dengan purnama racing, karena ada kelas TNI Polri, itu di event Boyolali januari lalu.. Saya pikir ini enggak seperti waktu balap dulu. Lalu gas pake Ninja. Diantara SE, eh saya juara. Sama Pak Hartono saya lalu ditawari di team ini,” aku Yose yang geber KTM 250.

Hartono selaku owner Teh Sepeda Sepeda Balap yang mensupport Yose mengamini kemenangannya. “Saya memang support Yose Rizal untuk seri awal ini. Kami memang support WGTS39 selama 1 musim atau seri sampai 5,” bilang Hartono yang juga sebut nama pembalap Rizky HK dan Inggil.

hartono dan Wahyu gerang Sinergi kedepankan event grasstarck dan motocross

Hartono melanjutkan,  pihaknya memang konsisten mensponsori sekaligus ajang ini sebagai sara mempromosikan produk baru. yakni  Teh Celup Teh Sepeda Balap. “Ini sudah sekitar 3 tahunan kami support event dan pembalap. Ini karena Teh Sepeda Balap ada kata ‘Balapnya’, biar mudah diingat bahkan di kalangan otomotif seperti motocross grasstrack. Selain di dunia otomotif kami juga support di event musik,”  lanjut Hartono sembari sebut brand Ambassador Teh Sepeda balap, diantaranya Didi kempot, Dori dan satu lagi artis Jihan Audy, mulai tahun ini. -admin-