Horison Aziza Solo Fun City Rally, Ke 6 Jadi Kalender Kegiatan Tahunan Solo Sekaligus Kejurnas Time Rally Putaran 1…

tahun ini masuk tahun ke 6, banyak istimewanya...

stangstir.com-Gelaran Horison Aziza Solo Fun City Rally ke 6 di tahun 2020 akan kembali bergulir pada Sabtu Minggu (8-9 februari 2020).

Banyak hal yang menarik selama Horison Aziza Solo Fun City Rally digelar. Apalagi di ajang yang akan menginjak tahun ke 6 ini. Diantaranya, ajang ini masuk menjadi Kalender Kegiatan Tahunan kota Solo, sekaligus karena di bulan Februari 2020 bertepatan dengan promo Solo Great Sale, maka ajang ini menjadi bagian dari promo tersebut.

“Dimana Seluruh peserta yang ikut mendapatkan poin dan berkesempatan meraih grand prize di akhir bulan berupa mobil, rumah, dan lainnya,” buka Ahmad Adib, selaku ketua umum penyelenggara ajang tersebut.

saat tahun 2019 lalu, keraton Solo menjadi 1 lokasi pos

Ah tak hanya itu gaes, ajang ini juga sebagai seri pembuka atau putaran 1 Kejurnas Time Rally musim 2020, atau Horison Aziza Solo Wisata Rally 2020. Sehingga ajang ini bisa dibilang komplit plit.Dimana digeber Horison Aziza Solo Wisata Rally 2020, dan Horison Aziza Solo Fun City Rally 2020 Ke 6

Buat tau aja, sebagai ajang kejurnas bisa dibilang suatu pencapaian tersendiri. Satu sisi karena selama ini penyelenggara cukup konsisten gelar event yang berkwalitas. “kami diberi peluang masuk di kalender kejurnas, karena capaian selama ini yang cukup bagus,” bangga Adib sapaannya, sembari menambahkan pihaknya mempunyai target total sekitar 110 peserta.

horisan aziza solo wisata rally 2020

Baik peserta yang ikut ajang kejurnas. Dimana akan diepas atau start pada Sabtu (8/2) di Hotel Horison Aziza Solo, dan berlangsung sampai malam. Sedangkan pada Minggu (9/2) dilakukan start peserta kelas fun, family maupun hotelier. Finish rally di pendopo Balai Kota Solo.

Terkait jarak tempuh sekitar 160km, dan pastinya mengeksplor kota Solo. Hem, asyik kan. Gimana tertarik ikut?, akan banyak hadiah digelontorkan oleh penyelenggara. Informasi lebih lanjut pantau fliernya ya…-admin-

horison Aziza Solo Fun City Rally ke 6 2020