Setelah Sukses Geber Rally Wisata, PPMKI DIY Siapkan Agenda Lagi Di Bulan Februari 2020, Apa ya?

setelah rally ada agenda lain

stangstir.com- PPMKI DIY gathering & Wisata Rally jelajah Gunung Kidul, yang digeber Minggu (26/1) bisa dibilang sukses tergelar.

Acara yang prakarsai oleh PPMKI DIY tersebut tampak dihadiri oleh ketua IMI DIY Eka Sulistyana, dan Ketua PPMKI Pusat Ronny Arifudin.

“Ini yang kami harapkan. Semakin banyak kegiatan di daerah saya kira sangat bagus karena kegiatan ini mendukung dan mengkampanyekan pariwisata daerah. Juga ada kesempatan pengguna mobil klasik untuk keluarkan mobilnya. Sekaligus silaturahmi. Karena kegiatan ini juga mengajak komunitas mobil lain sehingga silaturahmi terjadi,” ujar Ronny Arifudin, ketua PPMKI Pusat.

ikut promosikan pariwisata

Eka Sulityana ketua Imi DIY yang bersua stangtir.com di lokasi finish pada alun-alun Wonosari juga mengapresiasi.

“Saya mengapresiasi PPMKI DIY, merupakan salahsatu klub yang mobilnya cukup tua. Pastinya membutuhkan perawatan khusus. Bila melaksanakan rally saya mengapresiasi sekali. Berharap event begini untuk kedepan bisa lebih meriah. Bila ditambah semacam kontes akan lebih meriah nih. Jadi saat jalan di kota masyarakat lebih tau,” ujar Eka sapaannya.

Eka memang terlihat antusias, terlihat mengagumi deretan mobil antik yang terparkir rapi di lokasi finish dan tampak sesekali mengeluarkan hapenya untuk foto-foto.

Yang menarik setelah suksesnya acara ini, terdengar kabar bahwa agenda lanjutan sedang dipersiapkan oleh PPMKI DIY. Yakni sebuah acara pada bulan Februari 2020.

“Tepatnya pada 22-23 Februari 2020 di pasar seni Gabusan Bantul akan di Deklarasi Jogja Sebagai Kota Otomotif. Acara ini diprakarsai oleh ISHD dan PPMKI DIY. Acara itu akan jadi tempat kumpulnya 100 mobil kuno, 100 motor H-D klasik dan 50 skuter serta 100 unit sepeda onthel. Klub otomotif juga diundang,” papar Suci Teguh ketua PPMKI DIY juga ISHD.

Tujuannya untuk menyatukan klub otomotif yang ada di Jogjakarta dan meramaikan pariwisata di Jogjakarta khususnya di Bantul. Mantul dah. Kalau begitu catat dan ingat tanggalnya deh…..-admin-

foto lainnya disini