Protect Sport Rally Team, Borong 6 Trophy Pada PPMKI DIY Gathering & Wisata Rally Jelajah Gunung Kidul..

protect sport rally team, akhirnya borong podium

stangstir.com-Team Kawakan langganan kejurnas time rally asal DIY, Protect Sport Rally Team akhirnya borong podium pada Rally PPMKI DIY Gathering & Wisata Rally Jelajah Gunung Kidul yang digelar Minggu (26/1).

Enggak tanggung team ini turun dengan 5 mobil yang tersebar pada beberapa kelas yang dilombakan. Yakni kelas kuno 1 mobil. kelas retro 3 mobil dan kelas mobil baru 1 mobil.Nah dari kelas tersebut, Protect Sport Rally team berhasil borong 6 trophy.

siap turun kjurnas time rally 2020 dan menunggu sponsor nih…

“Klas kuno Aryono Sumaedi/Cailendra Juara 1 dapat 2 piala (Piala bergilir dan piala tetap). Lalu Klas retro Hendy wijaya/Heni wijaya/Hanan wijaya Juara 1 .Juara 2 Aries CA/Tutik, Juara 3 Zulfan/Arul. Satu lagi kelas baru  raih Juara 1 Lambang Tri kuncoro /Faridia N,” bilang Gusta Priya komandan Protect Sport Rally team, bangga.

Gusta Priya, menambahkan ikutnya team mereka pada ajang wsata Rally olahn PPMKI DIY sekaligus sebagai ajang pemanasan pada ajang kejurnas Time Rally seri pertama yang menurut agenda akan digelar pada 8 Februari 2020 di Solo.

“Semoga bisa turun di kejurnas nanti,” tutup Gusta sembari berbisik. bahwa pihaknya terbuka bila ada sponsor yang akan berkolaborasi untuk mensupport tim nya, Protect sport rally team. -admin/dok-

hasil lomba baca http://www.stangstir.com/2020/01/26/ppmki-rally-jelajah-gunung-kidul-sukses-diikuti-80-an-mobil-berikut-hasil-kejuaraannya/