Jogja Corona Club (JCC) & STIE Mitra Indonesia, Kail 5 Trophy Pada PPMKI DIY Wisata Rally …

JCC7 STIE Mitra Indonesia kail 5 trophy

stangstir.com-Gelaran PPMKI DIY gathering & Wisata Rally Jelajah Gunung Kidul, Minggu (26/1) lalu juga diikuti berbagai komunitas, klub mobil. Diantaranya adalah skuad Jogja Corona Club (JCC).

“Kami ikut dengan 11 mobil,” bilang Yully Widianto dari JCC \.

Singkatnya club mobil yang belakangan lagi hits jadi pemberitaan seebarkan ‘Virus Sedan Corona Tua’ itu hadir dengan mobil Corona beragam tahun. Sedikit melirik kehadiran mobil Corona andalan JCC tampak terpasang sticker bertuliskan STIE Mitra Indonesia. Buat informasi aja, club ini memang beroleh support STIE Mitra Indonesia.

Soal support ini memang pernah diutarakan oleh Agus Ambaryanto dari STIE Mitra Indonesia. baca http://www.stangstir.com/2020/01/13/stie-mitra-indonesia-racing-team-akan-ambil-bagian-di-ajang-offroad-dan-wisata-rally-di-januari-2020/

Sepengetahuan stangstir.com, memang ada hubungan erat antara JCC dan STIE Mitra Indonesia. Satu contoh pada ajang Jogja Sprint Rally yang digeber tahun 2019, JCC ikut mensukseskan event rally garapan STIE Mitra Indonesia tersebut.

support STIE Mitra Indonesia ada sticker ini di kaca

Sedangkan terkait jalannya rally wisata tersebut, Adrian seorang member JCC punya komenyar. “Mantab, bisa jadi pembelajaran baru untuk peserta rally pemula. Dan juga bisa sebgai sarana untuk lebih mengakrabkan antar komunitas otomotif khususnya di Jogjakarta. Sekaligus sarana kompetisi dan berwisata bareng keluarga ataupun bareng komunitas,” paparnya,

Dari hasil lomba rally olahan PPMKI DIY ini, JCCberhasil dapatkan trophy. Ah enggak hanya 1 tapi 5 trophy podium.“3 trophy Kelas kuno juara 7, 5 & 3. . 1 trophy kelas retro juara 5 dan 1 trophy kelas mobil baru, podium 3,” lanjut Yully bangga.

Woke selamat yo…-admin-