Catat! Seri 1, Ngebut Bareng Lagi STIE Mitra Indonesia Dan Beagle Jogja, Digeber 7-8 Maret 2020…

catat seri 1 7-8 maret 2020

stangstir.com-Seperti dikabarkan, bahwa STIE Mitra Indonesia akan geber sprint rally lagi di tahun 2020. Baca http://www.stangstir.com/2020/01/11/stie-mitra-indonesia-gas-pol-gelar-sprint-rally-lagi-di-2020-dan-3-seri/. akhirnya makin mengerucut pada sebuah kejelasan terkait tanggal penyelengaraan seri 1.

Dimana seri pertama atau seri 1 akan digeber bulan Maret 2020. “Fix pada 7-8 Maret 2020, kami akan mulai seri 1 dengan lokasi stadion Sultan Agung (SSA) Bantul. Saat ini kami fokus mulai prepare sirkuit. Pada 15 Februari nanti kami sudah lakukan pembersihan sirkuit dan setelah event PMI atau sekitar akhir Februari kami cek dan matangkan lagi. Sehingga sekitar Kamis 5 Maret semua sudah ready,” yakin Agus Ambaryanto pembina dari STIE Mitra Indonesia, ketika dijumpai sedang melakukan pengecekan sirkuit Sultan Agung Selasa (21/1).

Agus Ambaryanto yang akrab disapa Gambir Dirga melanjutkan bahwa bumbu sirkuit adalah 60% tanah dan 40% aspal. “Untuk satu putaran sekitar 1,78 km, tapi dimungkinkan sekitar 2 km. Sehingga kalau 2 putaran sekitar 4 km. Oya nama event nya hampir sama. Yakni Ngebut Bareng Lagi STIE Mitra Indonesia Dan Beagle Jogja,” terang Gambir Dirga yakin.

tahun ini 3 seri lagi

Perlu diketahui , tahun ini STIE Mitra Indonesia kolaborasi lagi dengan Beagle Jogja Rally Team. “STIE Mitra Indonesia juga telah mendaftar ke IMI DIY, dan kerjasama lagi dengan Beagle Jogja Rally Team terkait lay out sirkuit,” lanjutnya.

Terdengar kabar seri selanjutnya (seri 2 dan seri 3) juga akan digeber di lokasi yang sama. Wah bakal meriah.Oh ya, event sprint rally ini juga akan diberi bumbu hiburan live music dan pembalap akan akan disuguhi makan siang pada Sabtu-Minggu, saat even digeber. Wah juos…..

lay out sirkuitnya

Sehingga digadang-gadang bakal lebih meriah dibanding tahun 2019 lalu, apalagi STIE Mitra Indonesia pegang kendali langsung pada 3 seri event di 2020 ini. Diharapkan event ini makin meriah.

Maka prepare lah dari sekarang, tinggal hitungan bulan lho eventnya. -admin-