Castrol Auto Service Mitra Baru, Gentan, Eksis Sejak Lama, Biasa Layani Grosiran Oli..

kesibukan pada Mitra Baru saat layani konsumen

stangstir.com-Sekedar jualan oli, ah itu sih biasa. Namun kalau sudah menyinggung soal layanan, dan berani kompetitif pada harga, nah itu yang luar biasa. Seperti yang dilakukan oleh Castrol Auto Service (CAS) Mitra baru, yang digawangi oleh Sulindro. Yaitu outlet yang dispport oleh Castrol langsung, yang eksis mulai tahun 2009 silam.Dimana saat itu dia yang merintis pertama kali di wilayah Solo.

“Awalnya  dulu kami memulai jualan dengen 15 dos saja. Saat itu butuh perjuangan untuk memulai menjual produk Castrol. Ibaratnya  saya perlu berbusa-busa untuk promo oli mesin Castrol. Namun itu cerita dulu. Saat ini sudah tinggal memetik hasilnya,” ungkap Sulindro yang biasa dipanggil Nyonyo saat dijumpai di salah satu outlet yang bernama Castrol Auto Service Mitra Baru di jalan Joko Tingkir 45 Sangrahan Gentan ((tugu lilin Pajang ke selatan 500m).

Sulindro, genrasi ke 4, edukasi ke konsumen itu penting dan perlu, jangan sampai salah pake oli mesin.apalagi bila mobilnya keluaran anyar…

Berdasar informasi nya, total ada 3 outlet CAS yang masih eksis sampai saat ini. Selain di daerah Gentan itu, ada pula outlet Sumber baru di jalan raya Palur km 5.5. Satu lagi Securitas di jalan raya Kartasura 183.

Nyonyo yang merupakan generasi ke 4 dalam keluarga yang berbisnis oli lantas berceloteh, terkait kelebihan produk Castrol. Yakni Castrol menyediakan beragam produk oli terkait mobil. keunggulan castrol di Castrol Magnetc yang bisa disesuaikan dengan spek dan usia mesin mobil,

“Misalnya untuk Castrol 15w 50 itu oli mineral untuk mobil keluaran 90-an seperti Kijang LGX, lalu saat keluara Avanza 2004 sistemnya injeksi pakai 10w40. lalu kalau anda pakai mobil Grand Livina yang hadir sekitar tahun 2007-2008 pakai 10w30.. Karena mobil semakin baru, celah piston makin rapat maka butuh oli yang makin encer biar bisa naik. Lalu di tahun 2016 keatas, dimana spek mesin mobil makin canggih maka pakai spek oli Magnatec 5w30,” papar pria yang hobi berburu itu.

ini salahsatu produk castrol magnatec, beli grosiran dilayanin

Nyonyo yang dulu juga dolanan trail meneruskan. Kelebihan pihaknya adalah membeberkan dan mengedukasi oli mobil yang cocok buat konsumen. Jadi enggak sungkan kasih masukan buat konsumen. Tujuannya supaya konsumen teredukasi menggunakan oli mobil sesuai speknya. Karena bila oli tidak sesuai spek mesin mobil, bisa menimbulkan sludge lumpur oli yg menyebabkan mesin rusak. Misal nih, mobil anda keluaran baru jangan memaksakan menggunakan oli dengan spek 20w50, yang terlalu kental.  

sesuaikan oli mobil sesuai spek dan tahun mobil

Selain itu. “Kami berani bersainglah. Pasalnya kami ini siap melayani grosiran jadi banyak bengkel-bengkel yang ambil ke kami dan barangnya jamin asli,” tutup Nyonyo yang jalin hubungan dengan bengkel-bengkel resmi Castrol setanah air.

Nah bila mobil anda butuh ganti oli, bisa tuh sambangi Castrol Auto Service Mitra Baru di jalan Joko Tingkir 45 Sangrahan Gentan (tugu lilin Pajang ke selatan 500m). Begitu ya..-admin-