Strategi Offroader Senior Gaspol, Taklukan Pemalang Soda Racing, Gas Pol Aja..

totok pakai UTV polaris, gaspo wae

stangstir.com-Pemalang Soda Racing yang dhelat dalam rangka hari jadi kota Pemalang ke 445, diisi offroadar dari berbagai daerah. Seperti Jatim, Jabar, Jateng, DIY dan lainnya.

Yang menarik, offroader senior hadir memeriahkan event yang diolah oleh IOF pengcab Pemalang, IOF Jateng tersebut.

Diantaranya Darminto asal Ungaran yang dikenal stangstir.com adalah offroader senior yang pernah berkiprah di jagat offroad adventure.

“Saya ikut offroad sejak 2006. Saat jaman mesin 2F masih tren. Itu jip yang dulu sekarang tapi enginenya pakai Cherokee.Pernah pula ikut monster road juga. Kalo gak salah 2017. Nah disini gas pol kenceng aja, bila tak trouble ya finish, ” papar Darminto, yang berencana mau mundur offroad, ah nyatanya masih gas lagi. begitu ya pak..

darminto,, udah mau mundur enggak offroad lagi, eh masih gas lagi

Selain dia, tampak pula Totok asal Pati yang satu-satunya offroader yang geber UTV Polaris. Waiki….Yang sip, skill mereka masih terlihat beringas saat melaju di lintasan sirkuit Pantai Widuri Pemalang, yang menantang.

Sebut saja Totok yang fight kelas FFA bersaing dengan kompetitor yang gunakan tubular bermesin gede. Pada 2 scs yang digelar Sabtu (18/1), dia selesaikan tanpa problem. Gas pol melaju 3 putaran di scs1, dan 2 putaran scs2, finish duluan.

Padahal kita tau UTV Polaris menggunakan lingkar roda yang tak besar dan kapasiats cc mein yang imut.. Namun terbukti dalam melibas lumpur di beberapa titik handicap, gas pol terus, serta jeli amati lintasan.

ini utv totok, handicap hajar…

“Ini kan paduan speed dengan adventure. Yang penting gas pol jangan kendor,” ujar Totok saat djumpai di venue.

Saat artikel ini dirilis masih ada 3 scs lagi yang dihelat Minggu (19/1). bisakah mereka rampungkan lomba.Pantau terus dah….- admin-