PPMKI DIY Akan Gelar Gathering dan Wisata Rally Jelajah Gunung Kidul 2020, Ikut?

ppmki diy akan gelar jalan jalan lagi diawal 2020..foto/dok

stangstir.com-Di awal tahun 2020 PPMKI DIY kembali bergeliat untuk geber kegiatan. Tepatnya pada 26 Januari 2020 nanti, menghelat gathering dan Wisata Rally Jelajah Gunung Kidul 2020.

“Acara tersebut digelar dalam rangka mengisi kegiatan awal tahun.  Kami ikut serta mempromosikan obyek wisata Gunung Kidul non Pantaim” buka Amiseno, seorang panitia dari egiatan tersebut.

Masih menurutnya Jelajah gunung Kidul tersebut, menempuh jarak sekitar 90 km, dengan mengambil start dan pada alas bunder dan finish alun-alun wonosari.

Kabarnya sejumlah persiapan sudah dilakukan panitia, termasuk beranjangsana ke pihak pemerintahan setempat. Yang pasti rute tersebut akan melalui beberapa lokasi wisata di Gunung Kidul.

“Sementara kami bertarget sekitar 60 mobil alan mengikuti acara kami ini,” yakin Amiseno lagi.

Berminat gabung atau ikuti acara tersebut, silahkan. Ada beberapa kategori mobil peserta yang dibuka. Yakni kelas Kuno dengan biaya [pendaftaran Rp 250 ribu. Kelas retro, mobil baru Rp 300 ribu. Pendaftaran hubungi no hape panitia yang ada di flier. Monggo lho….-admin/dok-

Berminat gabung atau ikuti acara tersebut, silahkan. Ada beberapa kategori mobil peserta yang dibuka. Yakni kelas Kuno dengan biaya [pendaftaran Rp 250 ribu. Kelas retro, mobil baru Rp 300 ribu.

Pendaftaran hubungi no hape panitia yang ada di flier. Monggo lho….-admin/dok-