STIE Mitra Indonesia gas Pol Gelar Sprint Rally ‘Lagi’ Di 2020, Dan 3 Seri…

masih sprint rally, lagi, dan 3 seri, tungguin dah

stangstir.com-Sukses menggelar event sprint rally di tahun 2019 lalu, STIE Mitra Indonesia siap gas pol lagi untuk menggeber event senada di tahun 2020. Ini ditegaskan oleh Agus Ambaryanto, selaku pembina dari STIE Mitra Indonesia, saat dijumpai oleh stangstir.com Sabtu (11/1) lalu.

“Kami mempunyai planning menggelar Sprint Rally lagi di 2020 ini. Rencana akan buat 3 seri. Seri pertama itu awal Maret, kedua setelah lebaran atau sekitar bulan Juli. Dan ketiga pada Oktober. Untuk tanggal pelaksanaan kami masih menunggu informasi. Yang jelas pada bulan-bulan tersebut. Oh ya lokasi pelaksanaan itu pada Stadion Sultan Agung (SSA)  Bantul,” yakin Agus Ambaryanto yang akrab disapa gambir Dirga yakin.

Masih menurutnya, lintasan sirkuit nantinya merupakan kombinasi aspal (40%) dan tanah (60%). Lay out sirkuit kabarnya akan berkolaborasi dengan Beagle Jogja Rally Team, team rally asal Jogja yang tahun 2019 juga kolaborasi dengan STIE Mitra Indonesia saat gelar Joga Sprint rally.

“Kami masih berkoordinasi, nanti menyusul akan kami kabarkan, termasuk nama eventnya. Pada intinya dalam menggelar event sprint rally di tahun ini kami menerima banyak masukan dari pelaku sprint rally yang tahun 2019 meramaikan event kami,” lanjut nya.

ini nih unit doorprize di tahun 2020…

Hadiah juga diklaim oke. Di tahun ini juga menggelontorkan hadiah utama (3 seri) berupa door prize 1 unit mobil Ford Eco Sport dan 2 unit sepeda motor. Wuih gas pol neh iki.

Ah, di tahun 2020, STIE Mitra Indonesia tak hanya menggelar Sprint Rally gaes. Di Maret 2020, setelah seri pertama Sprint rally, STIE Mitra Indonesia juga menggelar Fun Bike  #temanbersepeda dengan lucky draw 1 unit mobil, 2 paket umroh, 5 unit sepeda motor dan lainnya.

agus ambaryanto, kaos oranye, kami gelar fun bike juga

“Saya menggelar fun bike kaitannya terkait promo STIE Mitra Indonesia. targetnya untuk fun bike sekitar 5000-an peserta,” yakin Gambir lagi sembari melanjutkan di tahun ini STIE Mitra akan mendaftarkan ke IMI DIY , tujuannya kalau gelar event enggak ribet gitu.

Wah mantap tenan iki, tunggu kabar lanjutannya deh.. -admin/dok-