Program Daihatsu Peduli Banjir Sampai Februari 2020, Manfaatkan Deh..

segera manfaatkan..

stangstir.com-Pertanyaan perbaikan unit mobil yang sempat tenggelam karena banjir, bahkan terseret arus banjir beberapa saat lalu mampir ke stangstir.com.

“Mohon diberikan info terkait hal tersebut min, karena ada saudara di sana yang alami hal tersebut dan masih bingung untuk perbaiki mobilnya,” tanya seorang narsum yang sungkan disebut identitasnya, kepada stangstir.com.

Dari beberapa sumber,  beberapa bengkel resmi mnggelontorkan beberapa program. Satu contoh bengkel resmi Astra Daihatsu di wilayah jabodetabek, mengelar Astra Daihatsu Peduli.

besaran diskonnya nih

Berdasar informasi program yang berlaku di jaringan bengkel bengkel Daihatsu Jabodetabek tersebut, mulai running pada 2 Januari lalu s/d 28 Februari 2020.

Pada program yang dipersembahkan khusus buat kendaraan yang alami kebanjiran , konsumen beroleh benefit ada diskon jasa, diskon part, diskon oli sebesar 15%. Diskon salon dan diskon pembersihan kabin sebesar 20%.

Iskandar, Workshop Head PT. Astra International Tbk – Daihatsu Jakarta Pluit Branch yang dihubungi stangstir.com mengatakan bahwa sejak program tersebut diluncurkan, sudah banyak pemilik mobil yang memanfaatkan progarm tersebut.

iskandar, Klo ecu kemungkinan kecil bisa dipake

“Sejak musibah sampe saat ini khusus dibengkel Daihatsu Pluit sudah 20 unit mobil yang ditangani,” ujar Iskandar, yang berkantor jalan raya Pluit Selatan 4 jakarta Utara.

Masih menurutnya, kerusakan rata-rata menimpa altenator, stater, dan beberapa ecu. “Kalau ecu, kemungkinan kecil bisa dipakai,” lanjutnya. maksudnya bila mobil terendam sampai atap, namun lebih dulu dilakukan pengecekan

interior dibongkar semua

Tindakan seperti kuras tanki, pembersihan interior, meliputi jok, carpet wajib dicuci atau disalon, dan lainnya dilakukan terhadap mobil yang kena banjir.Singkatnya bila mobil anda alami musibah banjir, bisa langsung hubungi bengkel mobil tersebut, dan manfaatkan.

bongkar semua dicek…

Detilnya, sambangi bengkelnya deh…-admin/dok-