Begini Ketatnya Persaingan Local Heroes, Saat Gas Pol Pada Grand Final Grasstrack & Motocross WGTS39 Hari Pertama…

Begini Ketatnya Persaingan Local Hero, Saat Gas Pol Pada Grand Final Grasstrack & Motocross WGTS39 Hari Pertama...

stangstir.com-Hari pertama Sabtu (4/1) Grand Final Grasstrack & Motocross  WGTS39 yang digeber pada sirkuit MJ Sidomulyo Boyolali, langsung seru..

Ini karena aksi tracker local heroes asal Boyolali, dan Solo, yang langsung gas pol setelah grid start dibuka. Buat tau nih, di hari pertama tersebut 5 kelas digeber untuk mengakomodasi pembalap lokal. Diantaranya FFA lokal Boyolali, Trabas Komunitas lokal Boyolali, Trabas lokal Surakarta, bebek std lokal Surakarta dan satu lagi FFA lokal Surakarta.

wuih gasss pol wae…

Dari data kamar hitung, kelas trabas komunitas lokal Boyolali terbilang paling banyak staternya yakni 27 stater. Wuih.   

Tak hanya itu, di hari pertama tracker Ican Naruto asal Klaten cukup menonjol. Dia leading di kelas FFA Lokal Surakarta.  Pun kelas bebek standart lokal Surakarta, Ican seolah tak terbendung gas pol di depan dari lap awal.  

Terkait persaingan ketat di hari pertama, Wahyu Gareng dari WGTS39  selalu penyelenggara menyambut senang hal tersebut. Pasalnya, itulah yang diharapkan. “Kelas lokal memang selalu kami buka di hari pertama, tujuannya untuk mengail animo pembalap khususnya lokal,” yakin Gareng saat dijumpai di venue.

wahyu gareng, akomodasi kelas lokal di hari pertama

Katanya lagi, kuota pembalap di hari awal terpenuhi. Satu contoh itu tadi kelas trabas lokal komunitas Boyolali yang biasa kail 27 stater. “Sehingga kami sampai bikin penyisihan, Animo yang luar biasa,” bangga Gareng lagi.

Setelah sukses even ini pihaknya sudah ancang akan geber event lagi di tahun 2020. Info selanjutnya, simak beritanya di sini ya gaes…-admin-

berikut foto kesetuaan di hari pertama