Usaha Anyar Arjuna Wicaksana, Giat Kelola 22 Barbershop Haircut and Shave…

stangstir.com-Biasa gaspol dengan motor trail macam KLX bahkan sekelas SE, sudah biasa buat Arjuna Wicaksana, seorang tracker pun crosser asal Klaten.

Arjun begitu sapaannya, terlihat sedikit berbeda. Lajang yang dikenal biasa menaklukan handicap di motocross pun handicap buatan macam di Trial Game Dirt, bahkan pernah pula gas di lintasan supermoto, tampak lebih dewasa.

Arjun dan 22 Barbershop haircut and shave

Yang menarik, dan bikin rada tercengang mahasiswa UTP Solo tersebut sibuk dengan jalur yang rada melenceng dengan apa yang ditekuninya selama ini. Bukan lagi terkait racing line atau jumping melibas handicap. Bukan..

Dia, makin paham style atau gaya  para milenial, maupun pria dewasa yang mau tampil stylish, maskulin, rapi melalui tatanan rambut. Yup betul..

Deretan kursi ini siap layani pelanggan

Mau potong gaya Taper Cut, Mullet,  French Crop, Side Part dan lainnya? ayok ajah (contoh foto dibawah).

Ini karena sekitar 6 bulan belakangan dia buka usaha alias bisnis potong rambut pria. Yakni dengan membuka gerai 22 Barbershop Haircut and Shave.

Gerainya berada di  jalan Mayor Kusmanto 05 Klaten Utara. 

Arjun, yakin prospek bagus ke depan terkait usahanya

“Saya sebetulnya enggak punya background basic bisnis barber atau potong rambut. Di bisnis ini saya berpartner dengan teman. Teman saya juga sama, awalnya enggak paham dengan bisnis begini. Tapi disitu tantangannya,” ungkap Arjun yakin.

Cerita awalnya, Arjun dan partnernya mengambil alih usaha rekannya yang lebih dulu membuka usaha barbershop.

“Ceritanya ada kawan berniat oper kontrak. Lalu saya ambil alih. Tapi saya perbarui semua saya desain ulang, saya re-brand semua baru termasuk manajemen sampai kapsternya. Saya mulai lagi dari awal dengan partner saya yang baru,” terang Arjun.

Hobinya maen motor Vespa masihlah

Di awal sempat pesimis karena Klaten bukan kota besar. Maksudnya apakah akan laris. Lantas saat mulai running sekitar Agustus 2019, Arjun ngaku belum punya tenaga kapster, tenaga potong rambut. Nyatanya setelah itu dia beroleh tenaga kapster konsumen pun berdatangan. Konon sampai memiliki pelanggan yang rutin.

Kabarnya, dalam sehari minim 10- an konsumen datang ke  22 Barbershop. Kalau rame ya lebih dari segitu, bahkan sampai overtime segala.

“Itu untuk 1 kapster.  Sementara saya baru ada 2 kapster. Padahal di tempat saya itu tersedia 3 kursi buat potong rambut. Sehingga, pe-er nya sampai sekarang masih cari kapster. Supaya 3 kursi terisi semua,” senyum Arjun sembari mempersilahkan melihat ruangan gerainya.

Dekorasi nya gambar mobil dan motor..

Pantauan di lokasi, dekorasi penataan 22 Barbershop Haircut and Shave terlihat bersih, nan rapi. Di dindingnya tampak beberapa poster foto tentang mobil dan motor custom.

Tampak 3 kursi barbershop berikut meja kaca sebagai sarana duduk konsumen yang akan potong rambut.

Kwalitas layanan diakui yang utama. karena dia yakin bila konsumen puas akan kembali lagi. Nyatanya begitu.

Tarif layanan terjangkau

Ohya sekedar informasi, 22Barbershop Haircut and Shave beroperasi mulai jam 09.00 pagi s/d  21.00 malam.

Soal layanan dan tarifnya diklaim terjangkau. Yang jelas keluar dari sana, tambah rapi tatanan rambut sampean. Sehingga makin pede gitu. Cobain dah potong rambut di sana. Hehehe…
-admin-

berikut hasil haircut 22 Barbershop Haircut and Shave..-dok-