Kopdar Sembari Wedangan PPMKI Solo Raya, Ternyata Ini Yang Dibahas…

stangstir.com-Berlokasi di rumah Sigit, yang juga seorang member PPMKI Solo Raya, sebuah pertemuan atau kopdar akrab sembari wedangan digelar pada Jumat Malam (20/12).

Pertemuan serius namun santai tersebut membahas terkait capaian yang telah dicapai oleh skuad PPMKI Solo Raya, selama tahun 2019 ini.

Absen bagi kaos yang sudah dipesan

“Cuma bagi-bagi kaos yang sudah dipesan member PPMKI Solo Raya, serta ngobrol santai tentang program kami ditahun depan,” bilang Api Nugroho ketua PPMKI Solo Raya.

Pantauan stangstir.com yang mengikuti acara tersebut, secara singkat ada beberapa bahasan yang menarik atas pertemuan tersebut.

Diantaranya mengajak member PPMKI Solo Raya untuk menggerakkan pengisian kas supaya ke depan bila ada kegiatan seperti touring misalnya, warga PPMKI Solo Raya lebih bisa mandiri dan mensupport member PPMKI Solo Raya lainnya, yang mungkin saat itu ingin ikut namun terkendala biaya.

Pembicaraan lainnya, terkait teknis mengelola bisnis sewa mobil antik, untuk keperluan weeding dan lainnya.

Sampe bahas teknis sewa mobil antik milil PPMKI Solo Raya

Diharapkan di tahun 2020, semuanya bisa berjalan. Sehingga mobil antik milik member bisa menghasilkan dan semakin memperkenalkan eksistensi PPMKI Solo Raya berikut koleksi mobilnya.

Mantap lah, ketimbang mobil antik hanya sebagai penghuni garasi.

Gimana?. Mau booking, siap deh…
-admin-