Final Battle VSC Dragrace Series 2019, Serunya Pertarungan Pendulang Poin Seri, Berikut Hasil Kejuaraan Selengkapnya…

vsc gelar total 5 seri drag race di 2020

stangstir.com-167 stater mengisi rangkaian akhir (seri 5) ‘Final Battle, VSC Dragrace Series 2019 yang digeber pada sirkuit lanud Gading Wonosari .

Terkait jumlah stater Najib M.Saleh selaku penyelenggara mengatakan, bahwa pihaknya tak begitu memusingkan hal tersebut.

“Jumlah peserta saya kira lumayan, saya maklumi bila menurun dibanding seri lalu karena di Minggu terakhir di Desember ada event lain di beberapa tempat,” ujar pak Najib sapaannya.

Yang pasti event pamungkas ini dibanjiri drag racer yang telah kantongi poin dari seri terdahulu.

Bracket masih mendominasi

Salah satunya Tatank ‘Envelope Hunter’ asal Sragen. Ada pula Septian asal Surabaya, lalu Victor Lo, M.Wasrik, serta beberapa drag racer asal Jawa Barat, yang sering hadir pada event VSC.

“Kebetulan saya dulang poin bagus dari seri sebelumnya, maka tak melewatkan finalnya donk,” ujar Tatank yang memang memburu poin di event ini dan berhasiol pada juara umum 2 (detil, pantau hasil lomba).

Tatank berharap. “Tahun depan mungkin bisa lebih banyak peserta yang mengikuti poin seri karena memang tahun ini belum bnyak pesertanya. Pak Najib sendiri mewajibkan yang masuk di kelas poin harus ikut minimal di 5 kelas,” lanjutnya.

Ohya di Final Battle, ada satu mobil yang cukup menarik perhatian. Yakni Mustang berwarna Merah bermesin 5800 cc manual.

Mobil yang konon bisa dihitung jumlahnya di tanah air tersebut tampak di gas pol kelas FFA, dikemudikan oleh Victor Lo.

“Mobil milik pak Alan Tiga Dara, dibawa buat ngrasain ngebut di lanud,” senyum Victor Lo, drag racer Tiga Dara…

Terkait agenda balap di tahun 2020. pak Najib kabarnya akan siapkan beberapa event. “Diantaranya drag race salah satunya mungkin di bulan Ramadhan nanti Kami akan buat drag race malam hari, lalu juga akan gelar road race dan time rally,” tutup Najib yakin..-admin-

berikut hasil kejuaraan selengkapnya