Honda Life 1974, Si Mungil, Unyu-unyu, Namun Sangar…

Si imut melaju dijalan solo...

stangstir.com-Imut, unyu-unyu namun sangar. Ini gambaran sepintas saat memantau unit Honda Life keluaran 1974 milik Henky, yang sempat djumpai pada Jamnas ke 6 Honda Life and Keicar di Solo, beberapa saat lalu.

Menurut, Henky yang asal Malang, mobilnya memang bertabur modifikasi. Arah modifnya tak asal. Namun mengarah ke tampilan retro. Ini dipilih untuk membuat Life putih ini makin jos.

“Konsepnya retro, sebuah konsep dimana ada sentuhan modifikasi yang berbau modern namun ada batasan tak terlalu digital,” bangga Henky yakin.

Hal tersebut dimaknai dengan aplikasi sejumlah asesoris yang tertanam. Diantaranya pelek ukuran 10 lebar 6 inci berlabel SSR. Aplikasi pelek begitu membuat si imut lebih gagah.

Jeroan mesin diakui standar, terlihat pakai oil cooler. Namun begitu, pengapian katanya dijamah dengan komppnen yang diklaim lebih baik. Pun peranti pengereman diganti cakram jadi lebih pakem.

Bagian eksterior bodi juga djamah. Dipasang overfender custom, juga lips bagian depan.

Bagian atap dipasang ragtop, labelnya Webasto, copotan Morris. Sehingga, makin sip kan.

“Mesinnya dului pernah saya oprek pasang turbo, namun akhirnya saya lepas,” ujar nya tanpa sebut lebih detil penyebabnya.

Yang pasti dengan tampilan Life nya yang menggoda begitu, Henky pede, pernah membawa si imut ini mejeng di kontes mobil seperti HIN. Juga beberapa kontes mobil lainnya.

Pernah pula ada tawaran seseorang untuk meminang Life mungil ini. “Wah masih sayang, jangan deh,” tutup pria yang juga ketua HLCI tersebut.

Maksdte ora didol juragan….-admin-

Berikut foto-fotonya…