‘Pawai Semarak’, PPMKI Solo Raya Dan LCSR, Kawal Pernikahan David Dan Ida, Seru Lho…

Pawai semarak kawal david dan ida, seruuu

stangstir.com-Sebuah acara pernikahan adalah cerita kebahagiaan untuk menempuh kehidupan baru, bersama pasangan idaman.

Tak heran bila pada acara tersebut, banyak pasangan pengantin tak akan melewatkan momen spesial ini untuk membuatnya meriah, menarik karena akan menjadi sebuah kenangan manis kelak.

Seperti yang dilakukan oleh Muchammad David Hasnan dan Tri Idiawati, saat melangsungkan akad pernikahannya pada Minggu (8/12) lalu, di Masjid Agung Baiturrahmah, Sukoharjo.

Deretan mobil tua, yang kawal mereka berdua

David, yang member PPMKI Solo Raya dan Land Cruiser Solo Raya (LCSR) beroleh support menarik dari rekannya di kedua club mobil tersebut.

“Kami gelar pawai semarak di akad nikah David Ida,” senyum Api Nugroho, ketua PPMKI Solo Raya.

Sehngga pada pagi ahad tersebut, halaman Masjid Agung Baiturrahmah, Sukoharjo, terlihat deretan mobil kuno. Diantaranya Dogde Dart, Dogde Desoto, Chevrolet Impala, Fiat, Honda Life, Toyota Buaya, pun deretan Toyota Land Cruiser beragam tahun.

Di kabin Dodge Dart nih…

“Total sekitar 20-an unit yang ikut menyengkuyung akad nikah David dan Ida,” lanjut Amin Suryono, penasehat PPMKI Solo Raya yang juga senior di LCSR.

Secara teknis setelah akad nikah dilakukan, pawai semarak langsung bertolak menuju lokasi resepsi, yakni rumah kediaman Ida, di Mojorejo Rt01, Rw01, Mojorejo, Bendosari, Sukoharjo.

David dan Ida tampak bahagia berada di dalam kabin Dogda Dart yang telah disiapkan. Lha wong senyam-senyum mulu sepanjang perjalanan.

Pindah mobil dulu…

Ups, namanya juga mobil tua. Di tengah perjalanan menuju lokasi resepsi, David dan Ida akhirnya mesti pindah mobil ke Impala yang dikemudikan Api, ketua PPMKI Solo Raya. Penyebabnya Dodge Dart ‘ngambek’ alias alami gangguan atau trobel.

Namun itu pun bukan masalah berarti karena antisipasi memang sudah dilakukan. Alhasil rombongan akhirnya sampai lokasi resepsi masih sesuai jadwal..

Sip lah, oh ya selamat berbahagia buat David dan Ida…-admin-

Berikut foto-foto pernikahan David Ida…