Ini Dia, Pemenang Undian Mobil dan Motor Jogja Sprint Rally #3 STIE Mitra Indonesia 2019, Berikut Hasil Lomba Selengkapnya…

akhirnya NP yang bawa Badakk ini yang dapat mobil..aseekkk

stangstir.com-Rejeki nomplok, ‘bejo’, keberuntungan , atau apapun lah namanya, memang berpihak pada Nanda Pradhana yang dapat undian 1 unit mobil sedan Corolla, sebagai doorpize ajang Jogja Sprint Rally #3 STIE Mitra indonesia, atau seri pamungkas yang bergulir Sabtu dan Minggu (30/11-1/12) digeber pada sirkuit Tambakrejo Sleman.

Nah, yang kedua bahagia, adalah Didit. Lha dapat rejeki undian 1 unit sepeda motor.

NP (kaos putih) akan brenti rally di ‘tahun ini’, tahun depan ngegas lagi, hehehehe

Buat tau aja, mereka berdua memang berkesempatan ikut undian berhadiah dari ajang even sprint rally yang diolah oleh STIE Mitra Indonesia, berkerjasana dengan Beagle Jogja Rally team, serta Jogja Corona Club (JCC). Singkatnya mereka ikuti even yang bergulir 3 seri pada tahun 2019.

“Dari data kami , dari 3 seri itu hanya 14 peserta yang akhirnya berhak ikuti undian mobil dan motor. Nah ini yang langsung kami undi di akhir event,” senyum Agus Ambaryanto, pembina dari STIE Mitra Indonesia.

didit (kanan) dapat motor…ini bahagia juga…

Yang pasti, undian hadiah utama memang digelontorkan oleh digeber STIE Mintar Indonesia selaku penyelenggara. Dan pengundian dilakukan setelah rampung pemberian podium di depan para peserta langsung, dan fair.

“Dapat hadiah mobil sekaligus saya pamit kepada semua, tahun ini berhenti rally,” ujar Nanda yang biasa disapa NP, seolah yakin..

Ternyata ini ada alasannya. “Memang nya, masih ada seri rally lagi tahun 2019?. Nanti tahun 2020, saya baru rally lagi,” lanjut perally yang gas pol kelas R1 dan R2 dan raih podium 3, ngakak. Ah ia bener, khusus Jogja sprint Rally 2019 memang udah kelar. hehehe…

Dengan hadiah unit mobil ini NP ngaku mendapat unit bahan lagi. “Langsung taruh bengkel dan prepare,” tutu perally garage Graha Oto (GGO) ini yakin.

Kebayang, tahun depan Corolla ini akan jadi teman ‘Badak’, itu tuh nama Corolla DX putih yang selama ini jadi senjata andalannya di lintasan Tambakrejo Sleman. Namanya entar siapa bos?…-admin-

Berikut hasil lomba selengkapnya

result umum over all
result champ of champ
result kejuaraan
result kelas