Begini Cara STIE Mitra Indonesia, Memberikan Apresiasi Kepada Peserta Jogja Sprint Rally #3 STIE Mitra Indonesia 2019…

ini seremonilal apresiasi buat peserta seri 3 jogja sprint rally

stangstir.com-Seperti diberitakan sebelumnya, Jogja Sprint Rally #3  STIE Mitra Indonesia 2019, Mari bung Ngebut Kembali, berhasil kail 47 stater. Sehingga otomatis kompetisi di venue sirkuit Tambakrejo Sabtu dan Minggu (30/11-1/12) berlangsung seru.

Apalagi ditambah lay out sirkuit yang lebih tricky, tak heran ada beberapa mobil peserta yang alami kendala. Ada yang jebol mesinnya saat melibas lintasan, ada pula yang mesti dorong mobil jelas kotak finish. wes lah macam-macam.

mesin mleduk…duh duh…

Namun begitu rasa senang setelah masuk box finish terutama pada ss 4 atau terakhir, tergambarkan. Dimana sebuah penghargaan berupa kalungan kenang-kenangan (mirip kalungan medali begitu) diberikan oleh penyelenggara terhadap semua peserta yang selesaikan ss terakhir.

Sehingga, peserta merasa benar-benar dihargai dan diapresiasi setelah ikut gas pol di hajatan akbar olahan STIE Mitra Indonesia.

“Ya senang lah. Enggak nyangka setelah finish disuruh turun buka helm lalu dikalungkan kenang-kenangan begini,” aku Tonny peserta loyal asal Jogjakarta yang gas pol dengan Datsun.

Terkait hal tersebut Agus Ambaryanto, dari STIE Mitra Indonesia punya pendapat.

dorong masuk finish
eh dikalungin kenang- kenangan

“Berdasar informasi dari team Beagle setelah ikut kejuraan di Muara Bungo. Mereka beroleh kejutan seperti ini. Ya kami mencontoh saja. Tujuannya kami mencoba memberikan apresiasi kepada peserta. Dan supaya di kemudian hari bila kami geler event lagi, mereka tertarik untuk hadir,” kata Agus Ambaryanto yang biasa disapa Gambir Dirga

Gambir lalu melanjutkan, bahwa tahun depan ada kemungkinan besar pihaknya akan menggelar kembali. “Tahun depan kami akan gelar lagi, namun kami masih menunggu jadwal dari IMI pusat supaya tak bentrok jadwalnya,” lanjutnya yakin. -admin-

tahun depan gas lagi…