Jogja Sprint Rally #3 STIE Mitra Indonesia, Kompetitif Dengan 47 Peserta, Sebagian Pembalap Senior…

Ada kelas FFA di seri 3

stangstir.com-Geberan terakhir atau last round #3, Jogja Sprint Rally 2019 yang bergulir pada sirkuit Tambakrejo, langsung kompetitif di hari pertama, Sabtu (30/11).

Event yang diolah oleh STIE Mitra Indonesia yang berkolaborasi dengan Beagle Jogja Rally Team serta Jogja Corona Club (JCC), berhasil kail 47 peserta.

Dari data peserta, mereka ini datang dari berbagai daerah. Seperti Jawa Timur (sepertinya paling banyak), Jawa Tengah, DIY sendiri. Bahkan ada juga pembalap yang datang dari DKI. Wealah mantaps…

Pembalap dari penjuru Jawa

Ah tak hanya itu, makin seru karena beberapa nama pembalap dikenal stangstir sebagai pembalap senior. Sebut nih Ricky Herdiana, yang ngaku vakum lama di sprint rally

“Saya mungkin sudah 5 tahunan enggak ikut sprint rally. Nah karena jadwal kejurnas slalom udah kelar, dan ada yang pinjamin mobil. Hadirlah saya di sini,” senyum Ricky yang tampak gas pol dengan Toyota Vios.

Walau udah lama enggak bejek gas di sprint rally, peslalom senior nasional ini langsung tunjukan kemampuannya di lintasan yang sudah didesain lebih tricky.

Alhasil dari 2 ss yang digeber Sabtu (30/11), dia sementara leading di kelas F2 dan F3.

Antri ngegas….

Selain dia, ada pula nama Loekito Raharjo. Setau stangtir.com dia ini pelaku speed offroad dengan jip, alias offroader juga.

Skill nya masih woke. Di kelas FFA, yang konon dibuka pada seri terakhir ajang ini, sementara teratas. Wow…Pantau hasil lomba dibawah ya…

Singkatnya, seri pamungkas ini tak seperti 2 seri terdahulu. Bisa dibilang, semua kelas yang dibuka ‘laku’ atau kail peserta.Pun dari kemasannya.

Hal ini diamini oleh Yully Widiyanto, ketua panitia Jogja Sprint Rally #3 saat dijumpai di venue Sabtu (30/11).

Konon mau ada champ of champ

“Evaluasi saya pada seri 3, beberapa peserta senior hadir dan mereka ikut memberikan warna lebih. Satu contoh, segi silaturahminya. Mereka enjoy datang, coba mobil, ketemu rekannya dan gas pol,” yakin Yully sapaannya.

Dari infonya pula, kabarnya pada seri pamungkas ini panitia akan menggelar champ of champ yang digeber Minggu (1/12).

Wah bakalan makin seru. Ketimbang penasaran langsung hadir di venue. Sekalian pantau perform Hasoe Angels. Karena event ini memang diseting tak hanya balapan tok. Namun juga suguhkan sisi entertain yang juos dan mantaps…-admin-

Hasil lomba Sabtu (30/11)