Ini Capaian Prestasi CARfix Indonesia Team, Di Musim Kejurnas Auto Gymkhana 2019, Dan Rencana Tahun Depan…

Raihan carfix indonesia team, peluang tahun depan,

stangstir.com-Perjalanan CARfix Indonesia Team hadapi kejurnas Auto Gymkhana 2019 akhirnya purna, setelah pada Sabtu (23/11) lalu merampungkan putaran pamungkas ke 7 yang digeber pada sirkuit Indihiang, Tasikmalaya.

Turun dengan formasi 2 pembalap andalannya yakni Kahfi Adhiatma dan Ahmad Adib, CARfix Indonesia Team beroleh 5 piala pada ajang pamungkas.

“Melalui Kahfi Adhiatma team beroleh Juara 4 Seeded B, juara 2 kelas A2 1.3cc, Juara 10 kelas Umum A. Saya dapat juara 1 Pemula Agya, dan juara 1 Kelas A4 1.0cc. Total 5 piala,” papar Adib sapaanya saat dihubungi stangstir.com.

Kabarnya raihan mereka di final round MLD Spot Auto Gymkhana, bukan digapai dengan mudah.

“Di penutup, soalnya kompetitif.ada.nya cone sakral yang mayoritas dijatuhkan peslalom membuat kita berfikir lagi menaklukkan.nya,” ujar Adib.

“Ada banyak cone kuncian. Sirkuitnya sendiri beton kasar, waktu final pun hujan deras,” lanjut Kahfi yang cukup bersyukur akan capaian di tahun 2019.

Katanya, raihan dirinya sesuai target. “Bisa masuk total poin 10 besar umum A, total poin 2 seeded B nasional, pokoknya konsisten menguasai kelas A2. Tahun depan saya naik ke seeded A,” lanjutnya dia bangga.

Adib pun berpendapat senada. “Alhamdulillah bisa konsisten juara 1 di kelas A4 1.0cc di seri 2019. Dan bisa mempertahankan klasemen pemula nasional,” yakinnya.

Terkait raihan prestasi CARfix Indonesia Team juga diapresiasi oleh Sigit Wahyu Anggoro, Division Head Markting CARfix.

Menurutnya sebagai pendatang baru, Carfix indonesia team bisa memberikan warna baru dalam persaingan kejurnas auto gymkhana 2019.

“Target berhasil kami tutup di seri ini dengan manis yaitu dengan total 73 piala di tahun 2019. Juga dengan meraih Juara 2 nasional seeded B dan Juara 2 nasional kelas A2. Tahun depan 2020 akan kami persiapkan lebih baik lagi baik dari unit mobil maupun pembalapnya,” yakni Sigit sapaannya.

Masih menurutnya, di tahun depan pihaknya berencana akan meluncurkan program Gymkhana Youth School di beberapa kota.

Seperti nya, menarik. Tujuannya apa, dan bagaimana realisasinya, sama-sama Kita tunggu aja…-admin/dok-