Silaturahmi Akrab Saat PPMKI Solo Raya Menjamu Rombongan PPMKI Jakarta, Dalam Perjalanan, 40 Tahun PPMKI Di Malang…

saat kumpul serunya tuh disini

stangstir.com-Berlokasi pada kedai Srawung Omah Kopi di daerah Sukoharjo , Kamis Malam (21/11) PPMKI Solo Raya menyambut serta menjamu rombongan PPMKI Jakarta yang sedang melakukan perjalanan ke Malang.

Ceritanya rombongan pemggemar dan pecinta mobil kuno asal Jakarta yang jumlahnya sekitar 30-an mobil tersebut memang sedang dalam perjalanan mengikuti acara ulang tahun ke 40 PPMKI yang digelar pada kota Malang pada Jumat-Minggu (22-24/11), dan mereka singgah dan bermalam Kota Solo.

“Kami memang menyiapkan, menyambut mereka. Untuk silaturahmi dengan rekan- rekan PPMKI Solo Raya dan selanjutnya Jumat (22/11) bersama-sama gas ke Malang,” bilang Api Nugroho ketua PPMKI Solo Raya.

Untuk menyambut tersebut, panitia kecil dari PPMKI Solo Raya disiapkan. Mereka menjemput rombongan dari hotel di kawasan Solo Baru, menyediakan kendaraan antar jemput dari hotel ke lokasi pertemuan.

“Kami dari Jakarta itu sekitar 30 mobil. Ini dalam rangka acara tahunan PPMKI ke 40 tahun. Kami terbentuk 13 November 1979. Tiap tahun yang selenggarakan acara biasanya pengda-pengda. Kebetulan tahun ini yang gelar dari pengda Jawa Timur,” ujar Ronny Arifudin ketua umum PPMKI saat dijumpai stangstir.com.

Ronny sapaannya melanjutkan, bahwa pihaknya mengapresiasi undangan PPMKI Solo Raya. Sehingga silaturahmi akrab pun terjadi saat mereka kumpul di Srawung Omah Kopi, yang dikelola oleh Agus Rahardjo, warga PPMKI Solo Raya.

Hauwke senior PPMKI pun terlihat diantara rombongan. Pada stangstir.com dirinya mengatakan perkembangan dan tantangan PPMKI kedepan. Terkait passion melestarikan mobil kuno yang harus tetap hadir.

Berikut keseruan saat berada Srawung Omah Kopi . ..-admin-