Label Motor SM Dan SYM Dikenalkan Pada Publik Yogyakarta, Ini Target Jualannya…

Label motor SM dan SYM dikenalkan ke publik Jogja

stangstir.com-Berlokasi di ground floor Ambarukmo Plaza, pameran otomotif Auto Fest digelar mulai Jumat sampai Senin (20-25/11).

Salahsatu yang menarik adalah jualan motor berlabel SYM dan SM sport yang tampilkan beragam varian motor. Mulai tipe cub atau bebek, sampai motor ber cc besar.

“Intinya kami hadir dan coba memberikan pilihan beragam varian motor sesuai mau nya konsumen,” ujar Oscar Permadi dari Putra Nugraha Motor (Roadrunner Garage), yang kolaborasi dengan Djoko Motor.

Buat tau, gerai ini bermarkas di jalan Wonosari km 09 Dawukan Sendangtirto Berbah Sleman.

Di venue tampak beragam produk keluaran SM. Diantara yang sudah pernah stangstir.com ulas adalah bebek retro SM Classic. baca http://www.stangstir.com/2019/08/11/sm-classic-solusi-cepat-inginkan-cub-retro-dengan-banderol-memikat-minat/

Selain itu ada pula SM V16 bermesin V 250cc yang konon diminati pasar. Baca http://www.stangstir.com/2019/08/20/sm-v16-sport-cocok-buat-yang-suka-jelajah-jalanan/

“Saat pameran di PRJ lalu kami berhasil jual 280 unit untuk SM V16 dan Classic selama sebulan. Lalu pada pameran 2 hari di Cibubur kami jual 24 unit,” bangga Hendry dari Djoko Motor.

Kehadiran mereka di pameran itu sekaligus menegaskan ke publik DIY dan sekitarnya bahwa motor-motor tersebut, baik SM dan SYM diler-nya eksis pun keberadaan unit nya yang ready.

Bahkan untuk SYM, tampak ada 2 unit motor baru yang tampil gagah bahkan masuk kategori moge, karena menggunakan mesin berkapasitas diatas 250cc.

Yakni SM MFT650cc 2 slinder ABS upside diwn lengkap side box. Secara rtampilan mirip KTM Adventure. Satu lagi SM RX3S bermesin 400 cc, 2 slinder, juga lengkap box dan top box. Secara tampilan mengingatkan dengan sosok BMW GS.

“Tipe ini ilengkapi Lcd panel dasbor yang bisa langsung terkoneksi dengan hape anda nih,” potong Oscar.

Terkait target, dirinya optimis akan target jualan selama pameran. “Target pasarnya rak hanya pengguna motor harian namun juga pehobi. Nah kalau bicara marketing target jualam 100 unit. Namun kalau bicara rasional sekitar 30-an unit,” kata Oscar lagi.

Nah ingin tau detil unit dan detil harganya monggo sambangi langsung venue ya.
-admin-