Ini Peluang CARfix Indonesia Team, Hadapi Putaran 7 (Final), MLD Spot Auto Gymkhana Kejurnas Slalom 2019…

peluangnya sudah ketauan..

stangstir.com-Hadapi putaran 7 atau pamungkas, MLD Spot Auto Gymkhana Kejurnas Slalom 2019 yang akan digeber di lintasan terminal Indihiang Tasikmalaya, skuad CARfix Indonesia Team siap turun lintasan seperti biasanya.

Namun demikian dalam menghadapi sesi final, skuad yang memiliki 4 pembalap andalannya, hanya menurunkan 2 pembalapnya saja.

Ini dikatakan oleh Sigit Wahyu Anggoro Division Head Marketing CARfix. “Besok kami turun dengan 2 pembalap, kami efektifkan pada pembalap yang berpotensi mengunci point. Kami akan turunkan Kahfi untuk mengunci gelar seeded B, sedangkan Adib untuk memperbaiki posisi di pemula,” jelas Sgit sapaannya saat dihubungi stangstir.com.

Sedikit melirik klasemen poin yang ada sebut saja peringkat Pemula, nama Ahmad Adib sementara berada di peringkat 6.

Pembalap CARfix yang juga pebisnis ini, sudah mengumpulkan 48 poin. Jumlah tersebut hanya selisih 1 poin dengan peringkat 5, yakni Ahmad Rizqi Wahidin (Barito Putra Racing Team) yang kumpulkan 49 poin. Sehingga masih ada kans atau peluang untuk perbaiki peringkat klasemen peringkat pemula, khususnya di 5 besar

Nah yang menarik pada peringkat seeded B
dimana nama Kahfi Adhiatma sementara sampai putaran 6, berada teratas. Dari data klasemen poin, Kahfi sapaannya sudah punya tabungan 127 poin. Namun begitu bisa dibilang belum aman.

Dibawah Kahfi ada nama Anandyo Dwiky yang hanya selisih 5 poin saja dengan Kahfi, yakni 122. Otomotis putaran pamungkas adalah pembuktian antara keduanya nih pada klasemen seeded B.

Melihat itu, benar yang dikatakan Sigit, bahwa di putaran akhir CARfix Indonesia Team berniat mengunci seeded B dan perbaiki posisi pemula di 5 besar.

Ini konon sesuai target CARfix yang memang hanya memperkenalkan CARfix ke Industri otomotif di Indonesia. Selain itu terjun pada kejurnas auto gymkhana adalah project jangka panjang.

“Kalau bicara tentang prestasi target kita masih di papan tengah, karena masih banyak PR yang harus di persiapkan bila ingin bersaing ke papan atas dan memang itu bukan target kita. Kita bersyukur bisa bersaing di seeded B dan menjadi kuda hitam di kelas A. Untuk target seri 7 ini mengamankan atau mengunci juara di seeded B dan menaikkan posisi di pemula,” papar Sigit.

Ahmad Adib saat dihubungi, mengamini hal tersebut.”Intinya karena jumlah poin masih dekat kami optimis. Kalau soal sirkuit saya belum pernah balap di sana, setau saya karakternya beton,” ujar Adib.

Singkatnya team CARfix Indonesia Team siap tempur hadapi putaran 7,final. Penasaran dengan resultnya, pantengin terus beritanya di stangstir.com. -admin/dok-