Prospek Bursa Motor Pada UMS Otocontest 2019, Ada Yang Booked…

Yang kuning motor apa ya.....

stangstir.com-Ini dikatakan oleh Nopi dari Garasi Brewok, partisipan pengisi stand bursa motor pada ajang UMS Otocontest 2019.

Sekedar informasi bursa motor memang ada di UMS Otocontest. Nah Nopi tak sendiri, dia bersama rekan kentalnya Yulian dari Moelyo Wiguno alias Mowi part.

Mereka ini ‘player’ atau pemain jualan motkas lansiran 90-an namun kondisinya oke banget.

Seperti saat UMS Otocontest 2019, yang digeber pada kampus 2 UMS Sabtu Minggu (16-17/11), mereka hadir dan bawa tuh sekitar 23 unit motor yang mayoritas 80% motor 2 tak dengan kondisi bagus-bagus.

“Kehadiran kami di sini lebih kepada support acara, juga branding label jualan, ” aku Nopi

Kondisinya oke banget GTO Macj II

Mau tahu dagangan yang dibawa, wow beragam. Ada Binter GTO Mach II, Suzuki Sprinter, Yamaha FIZR Caltex edition, Suzuki RGR, dan lainnya.

Mau yang baru atau nol km juga ada. Seperti Suzuki Shogun R125 keluaran 2005 nol km, dan Sigma Yamaha 2T nol km keluaran 1997.

“Kami jual dengan 2 kondisi. Yakni yang original atau yang restorasi.Tinggal pilih. Kalau harga sesuai kondisi. Mulai Rp 6 juta keatas,” yakin Nopi yang kasih info Shogun new itu ditawarkan Rp16 juta. Wuih…

Kabarnya, di 2 hari UMS Otocontest ada lho motor yang payu.

Sprinter kuning katanya, booked

“Sudah booked Binter GTO Mach II dan Sprinter. Tahun lalu laku 3 unit lho di sini,” bisik Nopi yang kasih info nominal Rp 35 juta untuk GTO dan Rp 15 juta untuk Sprinter kuning…

Ngomong-ngomong, sopo sing tuku bro?….
-admin-