Hery Agung Racing Team (HART), Team Road Race, Punya Target Kejar Podium Bebek 2T…

Hart, fokus bebek 2 t

stangstir.com-Motor andalannya 3 unit Yamaha Fiz R, yang fokus gas pol ajang road race kelas 2 tak 116cc, kelas 2 tak 125 TU. Ciri warna bodi putih ini melekat pada team balap motor HART singkatan dari Hery Agung Racing Team.

Yup, dokter Hery Agung, si flying doctor yang belakangan masih aktif bejek gas di ajang sprint rally, memang berada di belakang team ini.

“Saya hanya membantu karena saya lihat ada potensi. Ada kemauan kuat, serta ada motor. Ya sudah saya support aja. Intinya masih sesuai hobi di saya. Nama team HART ini bukan dari saya lho, namun dari dia nih,” aku Hery Agung sambil menyebut Okky yang biasa dipanggil Pete.

Pete, sejatinya punya background yang tak langsung berhubungan dengan balap roda 2.

Lha wong sehari-hari bekerja sebagai detailer farmasi. Selain itu juga menjalankan bisnis kuliner soto, sekaligus nyambi ojol. Wah serba bisa ya..

Satu faktor terkaitnya dengan dunia balap motor ya karena hobi. Dia, konon pernah oprek motor sendiri, yakni motor 2 nada alias 2 tak, Yamaha Fiz R.

Konon sekitar tahun 2017, motor oprekannya itu kerap dijoki pembalap dan kail podium.

“Dulu pernah ikut ngebengkel di Pekalongan yang spesialis 2 tak. Di situ saya dapat ilmu banyak terkait seting motor 2 tak,” potong Pete yakin.

Warnanya putih semua…

Singkat cerita, saat bersua Hery Agung mereka ‘klik’ karena sehobi, akhirnya HART dibentuk sekitar tahun 2018.

Pete didaulat sebagai manajer HART, dia ini yang urusi balap. Mulai urus joki pembalap, pendaftaran dan lainnya.

Di Team dia dibantu Didi, Plink, dan Ibonk. Mereka ini dikenal stangstir.com, kerap urusin motor-motor biasa (bukan motor balap), koleksi Hery Agung. Lantas mereka kolabs dengan Pete dalam urusi motor-motor HART.

Oya ada pula Jarot atau JRD yang dulu stangstir.com kenal, dari Garasi 164. Ssstt, konon dia sosok yang ikut support HART juga, namun lebih di belakang layar. wuih…

Satu lagi faktor yang unik di HART, adalah pembalapnya. Enggak tetap, bisa siapa aja asal punya potensi, dan bisa joki Fizr 116cc dan125cc milik HART.

Saat sorang pembalap bersama HART, mereka mesti taat aturan yang diberikan team, diantaranya berperilaku ‘santuy’ dan punya target podium.

Selengkapnya simak nih paparan Pete Okky terkait team HART..

Berikut foto-foto team HART..-admin-