Apresiasi Positif Jamnas 6 Honda Life & Kei Cars Club Indonesia..

Apresiasi positif jamnas 6, superman hadir nih, hehehe....

stangstir.com-Kumpulnya warga Honda Life & Kei Cars Club Indonesia saat hadir pada Jamnas 6 Honda Life & Kei Cars Club Indonesia, Sabtu dan Minggu (9-10/11) tak terbantahkan.

Apalagi saat malam Minggu lalu, dimana mereka berkumpul pada The Heritage Palace dan menggeber sejumlah acara seremonial.

Kesan positif diungkapkan oleh Henky ketua HLCI saat hadir di jamnas 6

Seremonual nya keren lho…

“Pertama kali di jamnas 6 kami dapat support atau didukung dari klub mobil lain. Seperti PPMKI Solo Raya, dan MAS. Ini kebanggaan buat kami dan bisa konvoi bersama. Dulu di Malang malah kami kurang di dukung,” ujar Henky sumringah pada stangstir.com

Masih nenurutnya, dirinya juga mengapresiasi atas kehadiran warga HLCI dari berbagai kota, yang bersedia hadir di venue.

Henki saat buka seremonial jamnas 6

“Dengan adanya even ini terbukti penjaringan member HLCI via medsos berjalan baik. Sebelumnya kemaren di Surabaya ada tambahan 40-an member, di sini sekitar 20-an. Makin seru,” lanjut Henki yang datang dari Malang membawa unit Honda Life bergaya retro. Wow keren.

Tak hanya dia, Api Nugroho ketua PPMKI Solo Raya, plus Karmen wakil dari MAS juga mengapresiasi acara jamnas ke 6.

Api nugroho, ketua PPMKI Solo Raya, monggo mengekslore kota Solo

“Silahkan mengekplor kota Solo, dimana banyak kuliner asik serta venue menarik yang bisa jenengan dapatkan di Solo,” ujar Api saat menyapa warga HLCI.

Singkatnya kerja keras Honda Life Brotherhood Solo Raya, menjadi tuan rumah yang baik di jamnas ke 6, berbuah hasil.

Prepare jamnas 6, sejak lama

Membuktikan bila sebuah acara yang di prepare jauh hari dengan baik, membuahkan hasil yang baik pula.

“Kami prepare kegiatan ini sejak setahun lalu. Syukurlah bila berjalan baik,” tutup Tias ketua Honda Life Brotherhood Solo Raya yang diangguki Rizal ketua panitia Jamnas 6….-admin-

Berikut foto lain jamnas 6…