Digeber Di PRPP, Menuai Stater…

Sampe 700 an stater

stangstir.com-Digeber lagi di sirkuit PRPP pada Minggu (10/11), LSI Drag Bike Championship berhasil menuai stater.Wow…

“Data yang ada jumlah staternya, menyentuh angka 692. Paling favorit pada kelas bracket time 9, 9.5 dan FU porting,” yakin Aseng Sudarsono dari LSI pada stangstir.com.

Sehingga tak heran selama jalannya lomba tampak persaingan di lintasan sirkuit PRPP Tawangmas Semarang berlangsung seru dan ketat. Terutama dalam capaian waktu tercepat, pada 19 kelas yang dibuka atau dilombakan.

Dari hasil kejuaraan nama Reynal Rey asal Jepara (team MR B Alibawa Botter) raih best time of the day dengan raihan 00;07.181.

Oya, best time reaction time 00.005 dikail oleh Ery SE (WSRT Wons Speed Racing Team Dikcy 13 TMJ) asal Semarang (Detil kejuaraan pantau hasil lomba).

Terkait jumlah stater yang mbludak, Joko Pujiono dari LSI, menerangkan bahwa jumlah tersebut sudah diprediksi.

“Ini sesuai yang diperkirakan karena ajang ini bukan grand trial lagi namun benar-benar sudah mengarah ke sebuah kejuaraan yang tidak lagi ada toleransi terhadap stater di lintasan. Jadi gak ada lagi tuh nunggu stater masuk lintasan. Telat ya tinggal. Maka kami yakin dengan jumlahj stater seperti ini, akan kelar juga dengan tak molor,” papar Joko sapaannya yakin.

Nyatanya gitu bro.

Berikut hasil kejuaraan selengkapnya