Imut Sih, Namun Bila Kumpul Semua Di Jamnas 6 Honda Life & Kei Cars Club Indonesia, Wah Seru….

stangstir.com-Mobilnya sih imut, namun kalau banyak dan kumpul bareng, ditambah mobil-mobil kuno, dan keliling jalan Solo yang padat, wah jadi ‘Minion’, eits lumayan bikin jalanan Solo makin padat.

Itu terjadi pada Sabtu (9/11) dimana Jamnas 6, Honda Life Brotherhood Solo Raya bersama Kei Cars  Club Indonesia digeber.

melintas pasar gede

Secara total ada  puluhan mobil-mobil imut tumplek di venue acara, mulai Sabtu pagi di Hotel Sinar Indah, taman Balekambang dan lanjut di Heritage Palace, Pabelan.

“Totalnya itu sekitar 49 mobil dari Honda Life dan Kei Cars ditambah rekan-rekan dari PPMKI Solo Raya dan MAS sekitar 15-an mobil. Lumayan banyak,” senyum Rizal ketua panitia acara.

Pantauan di lokasi, dengan jumlah ‘segitu’, saat keliling Solo sudah menjadi perhatian di jalanan. Singkatnya guyup rukun terjadi saat mereka kumpul. Maklum mereka hadir dari penjuru angin.

hakul kiri dan eko kanan from bekasi

Sebut nih Hakul dan Eko yang datang dari Bekasi ke Solo dengan unit Honda Life imut. “Saya sendirian dari Bekasi. Pokoknya yakin aja berangkat dari Bekasi sampai Solo,” bilang Hakul.

Beda dengan Eko, walau juga dari Bekasi, dia bersama keluarganya. Kata mereka, perjalanan tanpa via tol, dan sampai dengan selamat di Solo. Wuih mantap.

Kebayang kan, mesin cuma 360cc, sampai juga tuh dari Bekasi ke Solo. Keunikan tersebut akan bertambah bila melihat unit Kei Cars macam-macam.

bemo nya ini nih..;.

Lha wong ada yang bawa Bemo, yang jumlah rodanya ganjil cuma 3 boss. Ada pula unit Honda TN7 flat deck, eitz Daihatsu S38P juga ada.

Unit Honda Life putih yang konon biasa main dihabitat kontes mobil juga ada. Kondisinya wow banget. Udah deh pantengin sebagian fotonya di bawah ini. Jujur aja, fotonya belum semua. pasalnya sampai berita ini rilis, Jamnas 6 mereka masih berlangsung sampai Minggu (10/11).  -admin