Kail Podium 2 Kelas 1000 Modifikasi, Bukti Eksistensi STIE Mitra Indonesia Di Kompetisi Offroad…

Perkuat eksistensi di ajang kompetisi off road-dok-

stangstir.com-Ikut gas pol ambil bagian di ajang National Champhionship IOF yang digeber pada sirkuit Gunung Bathang Gresik Sabtu dan Minggu (2-3/11) lalu, tubular andalan STIE Mitra Indonesia, akhirnya berhasil kail podium 2 kelas 1000 cc modifikasi.

Kabarnya raihan tersebut dicapai dengan tidak mudah.

“Selain kompetitor di kelas tersebut juga punya skill dan jam terbang tinggi, kendaraan mereka juga mumpuni. Tanpa alami trobel seperti tubular kami. Yakni alami mbrebet mesin mulai dari dr scs 2 sampai scs 5,” twerang Agus Ambaryanto, pembina dari STIE Mitra Indonesia, saat ditemui stangstir.com.

Masih menurutnya, analisa trobel yang dihadapi tubular andalan STIE Mitra Indonesia, adalah komponen ecu.

“Mobil bermasalah dengan ecu nya yang membuat suplay bahan bakar ke mesin agak terlambat tapi karena kepandaian driver Dika dan co driver Hendy, sehingga tetap selesaikan lomba bahkan sempat 3 kali fastes,” yakin Gambir sapaan akrab Agus Ambaryanto.

Katanya lagi raihan team racing STIE pada Even Kejurnas Racing Adventure tersebut juga berkat team work Agung, Yerry serta JR Speed.

Sedikit menengok kebelakang, tubular modifikasi yang dibranding STIE Mitra Indonesia sejatinya memiliki 2 fungsi.

Selain sebagai kendaraan untuk gas pol kail podium di ajang off road, tubular yang dibekali kaki-kaki tangguh dan mesin mumpuni itu, juga sebagai sarana promosi STIE Mitra Indonesia dalam mengail siswa untuk kuliah di situ. Baca : http://www.stangstir.com/2019/10/04/kenali-lebih-dekat-tubular-4×4-media-promosi-ampuh-stie-mitra-indonesia/

Dan ini sudah dibuktikan lagi, berhasil tuntaskan even offroad serta kail podium.
Begitu ya…
-admin/dok-