Ini Indikasi Keberhasilan CB Police Jogjakarta Geber Even…

Bludag yang datang...-dok-

stangstir.com-‘Warm Up Event Road 1 dekade Anniversary 9th CB Police Jogjakarta’ sukses digelar oleh CB Police Jogjakarta pada pada venue shelter BPBD Kabupaten Bantul, jalan Lintas Selatan kawasan Pantai Selatan Bantul, Sabtu Minggu (2-3/11) lalu.

Berdasar informasi acara akbar yang juga merupakan event pemanasan sekaligus promosi Jelang Aniversary 1 Dekade CB Police Jogjakarta tahun 2020 mendatang, sukses kail partisipan bikers CB dari seluruh penjuru mata angin, atau seluruh nusantara. Wuih..

Salah satu indikasi suksesnya, adalah mbludagnya jumlah bikers CB yang padati venue.

“Selama 2 hari tersebut tembus sekitar 40 ribu biker di venue. Ini melebihi target awal kami. Para bikers datang Jumat malam (1/11). Sedangkan pada Sabtu (2/11) say kira itu puncaknya mereka datang, eh ternyata enggak. Malah di Minggu (3/11) masih ramai. Yang jelas acara berlangsung tertib dan tak ada kendala,” bilang Asri Purnomo, jetua panitia dari CB Police Jogjakarta pada stangstir.com Senin (4/11).

Asri sapaannya melanjutkan bahwa pihaknya merasa bangga dengan mbludaknya biker yang hadir.

Pasalnya, yang datang tak hanya dari Jawa, tapi juga luar Jawa.

“Seperti dari Sumatera, mereka ini riding ke venue. Ada juga dari Kalimantan, NTB, Bali dan lainnya yang naik pesawat,” lanjut Herjanto ketua CB Police Jogjakarta yang juga dijumpai stangstir.com.

Indikasi sukses lainnya, sejumlah acara sukses pula digeber termasuk kontes modif yang dikuti 60 an peserta.

Dari suksesnya even tersebut memang tak lepas dari panitia warga CB Police Jogjakarta yang langsung dikoordinir Asri, tanpa melibatkan eo. Wow mantap.

“Semua memang kami tangani sendiri. Tanpa eo. Dari kami ada 25 orang. Selain kami ada beberapa personil dari club CB di Jogja yang kami libatkan. Semua divisi kepanitiaan bergerak semua,” bangga Asri lagi yang diamini Herjanto.

Sebuah pembelajaran diakui dipetik oleh panitia CB Police Jogjakarta, yakni belajar mengkoordinir acara supaya berjalan sesuai rundown yang disusun dan mencoba amati setiap detil.. Atau singkatnya mencoba bergerak menjadi eo yang baik. Ini yang asik.

Paling tidak ke depan akan lebih mudah mengurus even seperti ini lagi. Atau bukan tak mungkin pula, ke depan siap jadi eo betulan dan menghandel acara lainnya.

Begitu kan. Mantap tenan…-admin/dok-