Honda Life Brotherhood Solo Raya Punya Event Seru, Kumpulkan Mobil-mobil Imut, Yuk Ramaikan…

Siap jadi tuan rumah yang baik....

stangstir.com-Jambore Nasional (Jamnas) ke 6 Honda Life & Keicars Club Indonesia, tinggal menunggu hari.

Event yang diolah oleh Honda Life Brotherhood Solo Raya, sedianya akan digeber pada Sabtu dan Minggu (9-10/11) mendatang di Solo.

Kabarnya, event yang dipersiapan sejak setahun silam itu, sudah mendekati sempurna.

“Istilahnya tinggal injak gas aja, kami sudah siap menyambut kedatangan partisipan jamnas ke Solo, dan telah menyiapkan sejumlah acara untuk memeriahkan event tahunan ini,” yakin Rizal ketua panitia acara kepada stangstir.com

Rizal menerangkan, ada 3 venue yang jadi fokus tempat berkumpul partisipan acara mulai Sabtu (9/11). Yakni hotel Sinar Indah sebagai lokasi menginap dan lokasi registrasi.

Selanjutnya bergerak ke taman Balekambang, disana digeber berbagai acara yang libatkan keluarga. Seperti lomba mewarnai, sesi foto dan lainnya.

“Setelah itu sore hari bergerak ke Heritage Palace dan disana kami gelar acara inti. Yakni pembukaan dan acara lainnya. Termasuk mengukuhkan Honda Life Brotherhood Solo Raya,” lanjut Rizal yakin.

Berbagai acara memang digelar, seperti yang tertera pada flyier. Monggo pantau flyier.

Tias, rekan Rizal melanjutkan bahwa event ini dihadiri partisipan dari segala penjuru angin. “Tak hanya dari Jawa saja, ada rekan kami dari bumi Kalimantan ikut hadir. Walaupun enggak bawa mobilnya. Sehingga yang hadir pasti melebihi target,” kata owner Honda N360 dan Honda Life itu.

Konon target jumlah partisipan yang sentuh angka 60-an itu, sudah bergeser lebih dari jumlah tersebut. Ini pun belum yang langsung hadir on the spot. Wah mbludak kie…

Antisipasi terkait acara tersebut, kabarnya panitia sampai perlu menyiapkan armada bengkel segala. Untuk antisipasi bila ada partisipan atau tamu dalam perjalanan ke Solo, alami trobel.

Jangkauannya sekitar Solo Raya. Maklum mobil mobil imut ini kan termasuk ‘sepuh’ juga.

“Jadi kami perlu siapkan bengkel untuk tangani hal darurat,” tutup Tias.

Melihat panitia sudah persiapkan sesuatunya sampai detil begitu, maka catat tanggalnya dan ayo ramaikan…-admin/dok-