Mubes FOSR, Tetapkan Saiful Ramadhan Ketua FOSR..

Warga fosr kumpul pilih ketua baru..

stangstir.com-Bertempat pada sebuah resto di jalan Slamet Riyadi Solo, Senin (28/10) lalu, Forum Otomotif Solo Raya (FOSR) merapatkan barisan untuk gelar sebuah agenda pertemuan, atau Musyawarah Besar (mubes).

Pantauan di lokasi, mubes tersebut dihadiri dewan pendiri, dewan penasehat serta perwakilan klub mobil yang ada di Solo Raya yang tergabung di FOSR.

Data yang ada, FOSR konon mewadahi 35 klub mobil. Sedangkan saat itu hadir 28 klub mobil se-Solo Raya

Salah satu agenda adalah dialog antara warga FOSR, termasuk pemilihan ketua FOSR yang baru periode 2019-2021.

Sedikit melirik kebelakang, FOSR dibentuk sejak tahun 2011 silam.

“Dulu dari ngobrol di wedangan antara saya dan Agung dari 234SC. Selanjutnya teman-teman lain yang gabung. Intinya kami ini ingin menyatukan klub mobil di Solo Raya. Kata forum dipilih karena lebih pas dan lebih mendekatkan antara klub-klub ini,” Koh Edy168, salah satu penggagas FOSR, saat dijumpai di venue.

Singkatnya Saiful Ramadhan resmi menjadi Ketua FOSR menggantikan Dhany W.N. Sebelum ditetapkan, bersama Ipoel sapaan akrab Saiful Ramadhan, ada 2 kandidat lain yaitu Mahendra dan Sidharta, yang akhirnya menyerahkan kepimimpinan FOSR sepenuhnya kepada Ipoel. Wuih mantap..

Setelah terpilih, sejumlah program jangka panjang kabarnya akan digeber Ipoel. Diantaranya akan berkolaborasi dengan pihak terkait seperti pemerintahan kota dan kabupaten termasuk, pihak lain yang ada di Solo Raya.

Hal tersebut dirasa penting, tentunya terkait meramaikan atau mengelar kegiatan otomotif baik kontes mobil, meet up, pun event balap seperti drag race, slalom, touring serta baksos.

Sedangkan program terdekatnya, Ipoel akan fokus menyusun kepengurusan FOSR dan segera melaksanakan Raker program 2 tahun kedepan.

Terkait itu, Ipoel sepertinya paham akan pentingnya makna sebuah kolaborasi.

“Zaman seperti sekarang ini, kuncinya adalah kolaborasi dan bersinergi. Memberi jembatan, atau membuka koneksi satu dengan lain termasuk ke pengusaha serta penghobby otomotif,” ujar Ipoel, pebisnis usaha percetakan Solo Prima Grafika itu yakin.

Selamat ya, dan ditunggu program pun kegiatan otomotif nya….-pr/admin/dokFOSR-

Berikut foto-foto mubes FOSR