Ternyata Enggak Ada Bedanya Proses Cuci Mobil Premium Dan Mobil Biasa Di Drivetech Car Wash…

Layanan sama, biaya sama, enggak liat merk mobil,

stangstir.com-Mobil anda kotor dan butuhkan layanan cuci mobil, ah banyak. Setiap penjuru kota manapun ada. Tinggal belokan ke gerai car wash dan pilih layanannya, Mobil di cuci dan resik. Beres…

Namun demikian proses cuci mobil ternyata enggak hanya nyalain air, basuh bodinya kasih sabun dan kelar. Apalagi bila mobilnya seperti yang terlihat di foto.

Apakah proses cucinya beda, dan khusus?

“Prinsipnya, proses cuci mobil sama aja dengan mobil umumnya. Yakni sesuai ordernya cuci natural. Samponya khusus dan tak terlalu berbusa. Kami gunakan itu karena mobilnya udah dicoating. Nah cuci natural ini sifatnya soft, enggak mengikis lapisan coating di bodi. Mesin mobil enggak dicuci ya hanya di lap aja,” ungkap Dicky Hendarto dari Drivetech Car Wash.

Sekedar tau, Drivetech Car Wash memang biasa menerima order cuci mobil premium. Kebanyakan pelanggan yang sering berhubungan dengan Drivetech Auto Garage, divisi lain yang biasa mengolah modifikasi mobil.

Dicky saanyabmelanjutkan bahwa proses pembersihan interior cukup divacum.

“Namun untuk bagian seperti spedo, head unit yang riskan untuk baret cuma di angin aja. Itu hindari baret,” lanjut dia yang kasih info label Auto Magic sebagai sampo yang digunakan untuk cuci natural.

Soal biaya jasa, Dicky kasih info, sama aja dengan mobil biasa. Jadi biaya jasa bukan lihat merk mobilnya. Nah..

Tertarik dan ingin tau lebih detil biaya jasanya?, Langsung arahkan mobil anda ke Drivetech Car Wash yang berada di jalan Cut Nyak Dien 22 Jebres Solo……-admin/dok-

Foto dok Drivetech Car Wash