Protect Sport Siap Hadapi Kejurnas Time Rally 2019 Putaran 3 Yogyakarta, Berikut Formasi Team nya…

ini fromasi protect sport hadapi kejurnas time rally

stangstir.com- Digelar di Yogyakarta, Kejurnas Time Rally  2019, yang merupakan putaran 3 atau Yogyakarta Fun & Time Wisata Rally Sabtu Minggu (12-13/10) tak lepas dari perhatian Protect Sport.

Team yang dikomando oleh pembalap nasional time rally asal Yogyakarta, Gusta Priya sudah memastikan ambil bagian dalam  ajang rally kejurnas putaran 3 tahun 2019.

Bahkan all out, full team, dan digeber  di Yogyakarta yang juga merupakan home base kami Protect Sport.

“Kami turun dengan 9 mobil, 1 team terdiri dari 3 mobil dan masing-masing team dengan nama berbeda. Buat kami, ajang ini bisa dijadikan tolak ukur bagi team kami khususnya pemula, yang selama ini sering terjun di ajang kejurda. Sehingga ini sebagai pembuktian juga sejauh mana perkembangan pemula di team ketika hadapi kejurnas,” buka Gusta sapaannya, pada stangstir.com Rabu (9/10).

Masih menurutnya, formasi team sudah dibentuk untuk hadapi kejurnas putaran 3 tersebut.  

“Yang jelas kami fokus dengan kejuaraan kejurnas. Misal pemula, ya fokus di kejuaran pemula nasional. Namun bila bermain bagus, bisa saja nyodok ke kejuaran umum. Itu harapan saya,” lanjut  Gusta, sembari memberikan nama team yang berebda berikut formasinya

Diantaranya,  

Protect Sport Rally Team dengan formasi – 1.Gustapriya/Candra/Adinta, – 2.Dr Surya/Dr Satrya/Lutfi BW. – 3.Agung/Medy/Aries.

Protect Heryon Hotel Rally Team dengan formasi – 1.Anggarita/Darda N/Bimo, – 2 Zulfan/Arul/Bendra, – 3. Lambang/Tari/Tuti.

Satu lagi Protect Towing Rally Team, dengan formasi – 1 Hendy/Heni/Aan, – 2. Ari/Cailendra/Heppi – 3. Danny/Adit/Gunawan SL.

Sejumlah persiapan, seperti kerap latihan, kabarnya sudah dilakukan team nya. Walapun tak dipungkiri sebagai tuan rumah, sebuah keuntungan mengenal beberapa lokasi yang mungkin menjadi rute trayek kejurnas rally ini, diyakini sebagai bekal hadapi soal kejurnas nanti

Namun demikan pihaknya tak mengganggap remeh, bahkan mengaku akan fokus supaya hasilkan terbaik. -admin/dok-