Mitsubishi Motors Auto Show, Year End Festival, Tampilkan Line Up Mitsubishi Serta Beragam Kemudahan Buat Konsumen…

ada promo menarik bila meminang xpander...

stangstir-com- Mitsubishi Motors  Auto Show dihadirkan oleh PT. Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Dengan mengusung tema Year End Festival, Mitsubishi Motors  Auto Show digeber pada The Park Mall Solo Baru mulai Rabu sampai Minggu (3-6/10).

Sekedar info, Mitsubishi Motors  Auto Show merupakan bentuk apresiasi MMKSI terhadap konsumen Solo Raya yang konon memberikan penerimaan cukup baik terhadap produk-produk Mitsubishi selama ini. Sehingga tak heran gelontoran banjir hadiah akhir tahun pun, dihadirkan. Tentunya bersama line up produk Mitsubishi.

Buat tahu di venue, ada 9 unit produk Mitsubishi yang dihadirkan pada Mitsubishi Motors  Auto Show. Diantaranya unit Mitsubishi Xpander GLS AT, Xpander Exceed MT, Xpander Sport AT, Xpander Ultimate, Pajero Exceed MT, Pajero Sport Dakar 4×2, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, New TRITON, serta Eclipse Cross.

Dessu Hedianto, selaku Head of Sales &Dealer Management Region 2 PT MMKSI mengatakan bahwa untuk Pajero Sport dan Xpander, ada penawaran menarik untuk konsumen..

“Untuk Pajero Sport ada discount biaya administrasi hingga Rp 1 Juta, bunga murah mulai 0%, DP mulai 15% dan gratis asuransi khusus tenor 1 tahun, pun bebas biaya penalty tenor 5 dan 6 tahun, bunga murah, Voucher Transmart 1 Juta Rupiah hingga cashback 1 Juta Rupiah. Ada pula program penjualan dari MMKSI berupa gratis biaya jasa hingga 50.000 km/ 4 tahun.  Gratis kaca film V-Kool, serta gratis voucher belanja Rp 3 Juta tentunya dengan syarat dan ketantuan yang berlaku,” paparnya.

Sedangkan untuk Xpander juga ada promo  menarik lho. Konsumen bisa pilih bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis Asuransi 2 tahun atau DP ringan mulai dari 10% atau 3 gram emas untuk tenor 1 tahun, bebas biaya penalty tenor 5 dan 6 tahun, discount admin Rp 1 Juta, angsuran murah. Voucher Transmart Rp 1 Juta sampai cashback Rp 1 Juta. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Khusus Xpander ada hadiah tambahan yakni Lucky Dip khusus pembelian Xpander tipe Ultimate, Sport & Exceed berupa Emas 3 gram atau voucher belanja senilai Rp 2 Juta,” lanjut Dessu yang menambahkan, pihaknya mempunyai target 100 unit selama pameran.

Oh ya pada gelaran Year End Festival kali ini, MMKSI bekerjasama dengan 6 (enam) rekanan Lembaga Pembiayaan (leasing) yakni DIPO Star Finance, Adira Finance, Mega Auto Finance, Mandiri Tunas Finance, Maybank, serta BCA Finance. Lembaga pembiayaan yang ada tersebut, untuk memberikan penawaran paket yang variatif dan hadiah menarik bagi konsumen yang ingin meminang produk Mitsubishi.

Satu lagi, buat info aja market share 2 produk andalan Mitsubishi tersebut, yakni Pajero dan Xpander periode jualan Januari Agustus 2019 di Jawa Tengah ada penurunan sekitar 10%.

“Namun share dari Pajero Sport di Jawa tengah berada di angka 56% dan sebagai market leader, sedangkan Xpander di 26% dan mampu bersaing kelas low mpv. Nah di Solo Pajero Sport share 54% juga sebagai market leader. Sedangkan Xpander share 29%, malah berada di atas Jawa Tengah,” tutup Densu. -admin-

ini harga jualan produk Mistusbishi


berikut foto-foto pembukaan Mitsubishi Motors  Auto Show