Harapan CARfix Indonesia Team Hadapi Seri 5 Kejurnas Auto Gymkhana 2019, Semarang…

harapn besar saat berlaga di home base carfix semarang

stangstir.com–Kamis (3/10) lalu CARfix Indonesia Team, salah satu peserta Kejurnas Auto Gymkhana 2019 gelar jumpa pers dan temu komunitas otomotif di Ferris Club Semarang. Tidak kurang dari 20 komunitas mobil yang berbeda, hadir untuk berbincang seru terkait otomotif betrikut trick driving seputar gymkhana.

Tak hanya itu sejumlah persiapan CARfix Indonesia Team  menghadapi Auto Gymkhana 2019 Seri 5 yang akan digeber pada PRPP Semarang Sabtu (5 /10) besok, juga dibeberkan.  

Pasalnya CARfix Indonesia Team sebagai team yang solid memiliki ragam pengalaman dan mendulang trophy dalam menghadapi kejurnas gymkhana. Termasuk di tahun 2019, sampai seri 4 lalu.

“Meskipun jarak antar seri berdekatan, untuk seri 5 ini kami telah melakukan persiapan baik untuk team, mobil, maupun kondisi fisik pembalap. Sempat ada kendala, gear box Agya kami mengalami rusak parah di seri 4 Cianjur kemarin, tapi sudah diselesaikan dengan baik oleh team mekanik kami, selain itu pembalap jugamempunyai istirahat yang cukup. Dengan komposisi 4 peslalom, kami siap untuk mempertahankan prestasinya pada seri lalu bahkan meningkatkan peringkatnya padaseri 5 di PRPP Semarang,” ujar Sigit Wahyu Anggoro, Division Head Marketing Communication CARfix, optimis.

Fadly Hasan selaku Marketing Director PT Meka Adipratama (pemegang lisensiCARfix), yang juga hadir menambahkan terkait perolehan trophy yang telah direngkuh pada seri lalu.

 “Seri 4 di CIanjur lalu kami (CARfix Indonesia Team) telah mendapatkan 12 Trophy, harapannya seri ke-5 ini jadi lebih banyak trophy yang kami dapatkan,” ujar nya.

Masih menurutnya terjun ke ajang gymkhana merupakan bukti eksistensi CARfix di dunia otomotif.  “Juga sebagai pembuktian kualitas mekanikCARfix. Intinya kami ingin membuktikan bahwa kami mempunyai mekanik handal,” lanjut Fadly.

Senada itu Ahmad Adib salah satu peslalom andalan Carfix Indonesia Team berkomentar terkait harapannya  hadapi kejurnas seri 5. “Kami akan berusaha maksimal di seri 5 Semarang ini, dimana merupakan homebase CARfix Indonesia Team,” yakni Adib sapaannya.

Yang menarik keseriusan CARfix Indonesia Team tak hanya sampai di situ. Sebuah gagasan menarik digelontorkan. Yakni wacana akan membuat gymkhana Class. Ini dituturkan oleh Sigit Wahyu Anggoro, Division Head Marketing Communication CARfix.

 “CARfix akan membuat Gymkhana Class, kami mengundang teman-teman komunitas atau siapa pun untuk bisa belajar mengemudi dengan gaya gymkhana, dan nantinya akan menjadi pembalap kami,” yakin nya.

 “Detail tanggal pembukaan kelasnya akan segera kami informasikan, untuk kelas awal kami buat di Kota Semarang, jadi tunggu info dari kami ya” tutup Sigit. Wah asik nih…-pr/admin/dokCarfix-

berikut foto foto nya