Berkunjung Yamaha DTSP, Siswa SMK Ma’arif Darus Sholihin Magetan, Dapat Ilmu ‘Lebih’ Terkait Motor…

yamaha DTSP dapat kunjungan murid smk lagi

stangstir.com-Menjadi lokasi kunjungan siswa SMK bukan hal baru bagi Yamaha Doni Tata Sport Plaza (DTSP) Sleman, Yogyakarta.

Maksudnya sudah beberapa kali gerai Yamaha DTSP yang dikelola Kiswadi dan Haryani,  orangtua Doni Tata itu menjadi kunjungan siswa SMK Jurusan otomotif yang ingin beroleh ilmu terkait oprek motor di DTSP. baca: http://www.stangstir.com/2019/04/25/yamaha-dtsp-menjadi-lokasi-kunjungan-siswa-smkn-pasirian-lumajang/

Salah satu yang terbaru pada Rabu (2/10) lalu, 30 siswa kelas 10 jurusan teknik sepeda motor bersama 6 guru pembimbing SMK Ma’arif Darus Sholihin Magetan, melakukan kunjungan industri ke DTSP.

“Kami ajak anak-anak ke sini untuk beroleh ilmu yang tidak didapat di sekolah,” ungkap Eko Pambudi seorang guru dari SMK Ma’arif Darus Sholihin, kepala program keahlian teknik sepeda motor pada stangstir.com.

Masih menurutnya kedatangan mereka didasari karena selain Doni Tata seorang pembalap yang masih eksis sampai saat ini dan dikawal bengkel yang kompeten.

“Kami pantau terus Doni Tata melalui website, bahkan sampai saat ini kami tau dia sekarang eksis alap di supermoto,” lanjut nya.

Seperti biasanya, Kiswadi ayahanda Doni Tata tampak sibuk memberikan ilmu terkait motor pada siswa yang hadir saat itu, menurutnya pada siswa tampak antusias menyimak paparannya terkait motor. -admin-