Jelang VSC Dragrace 2019 Kejurnas Putaran IV, Siapa Yang Paling Cepat?..

panta langsung di venue...

stangstir.com-Week end nanti, akan ada 2 agenda balap di Jogakarta, yang bisa dipantau langsung ke venue nya masing-masing. Yakni hajatan akbar sprint rally Ngebut Bareng STIE Mitra Indonesia yang digeber di sirkuit Tambak rejo Sleman Sabtu dan Minggu (28-29/9).

Nah satu nya lagi gelaran kebut lurus mobil, berlabel VSC Dragrace 2019 yang juga Kejurnas Putaran IV yang akan digeber pada sirkuit Lanud Gading Wonosari Minggu (29/9).

Najib M Saleh bos VSC selalu penyelenggara mengatakan bahwa evennya itu adalah limpahan dari IMI Kalimantan Timur (kaltim) yang sejatinya kebagian gelar kejurnas drag race.

“Kebetulan 29 September2019  itu jadwalnya Kaltim, karena ada kendala tak bisa gelar pada tanggal tersebut, kebetulan kami siap, ya sudah VSC yang ambil. Jadi  ini kerjasama VSC dengan IMI Kaltim,” aku Najib M Saleh.

Sehingga pihaknya segara mempersiapkan sesuatunya supaya even di ahad nanti akan tergelar sempurna.

Dari flyer yang disebar even tersebut egebr ebebrapa kelas. Seeperti 3 kelas kejurnas yakni Bracket Time 9 detik, bracket time 10 detik dan bracket time 11 detik.

Dibuka pula kelas suporting, modified stock, standar dan pro n/a. Detilnya pantau flyer yak..

Adanya even tersebut, beberapa pembalap mobil kebut menginformasikan akan turun gelaanggangg. “Dita mau ikut. Turun pakai Innova Diesel. Ada sih rencana bawa Brio,” ujar Adrian dari Gorengan Speed.

Dita yang dimaksud adalah Dita Dwi Damayanti, dragracer wanita andalan Gorengan Speed asal Bogor yang dulu tampil gas pol di even VSC dengan  Toyota Innova diesel standar matic. Saat itu dia nembus podium 1 kelas bracket 9 detik.

Tatank sang ‘Envelope Hunter’ juga beri sinyal bahwa dia juga bejek gas dan ah masih banya lagi lainnya.

“Saya punya target 300-an stater,” yakin Najib,

Udah deh pantau langsung di venue, atau mau tunggu update beritanya di web ini, juga boleh…-admin-