Begini Kalau Komunitas Motor Mitra Polisi (KOMPOL), Bikin Acara Dan Diisi Kontes Modifikasi Yang Lebih Serius…

kompol...begini serunya

stangstir.com- Komunitas Motor Mitra Polisi (Kompol) geber kegiatan  pada Sabtu- Minggu (21-22/9) . Yang menarik, acara dalam rangka sewindu Kompol tersebut, diisi kegiatan kontes modifikasi motor.

Nah ini dia, dari venue lokasi halaman Monumen Juang 45 Klaten  terdata 38 motor yang ikutan kontes modifikasi. Kelas yang dibuka ada beberapa kelas.

“Street racing , Baby look , Pure mothai , Sticker & decal, fashion bolt on , Classic modify, Touring style,” bilang Lobo panitia kontes modifikasi tersebut.

Jujur aj, bial sampeyan mampir ek venue saat itu, tampilan motor yang ada apik-apik. Salah satunya pada kelas Classic modify, ada 1 motor yang cukup membuat terkesan. yakni Honda CB yang tamp. il semi cafe racer. Mesinnya gado-gado, tak lagi bawaan, namun silinder dan kopnya sudah dimodifikasi.  Itu masih ditambah beberapa asesori penunjang yang keren. Sehingga walau kalsik, unsur modern dan sporty hadir di bodi CB tersebut. Dan tak norak.

Buat tau aja, di kelas Classic modify, termasuk banjir peserta. Pun di kelas touring style. Rata-rata motor petouring yang tampil bergaya moge touring gede, lengkap dengan peranti tubular, side box, top box dan asesoris penunjang touring.. Mantap…

Herry Peking panitia dan penasehat di Kompol mengatakan bahwa kontes modif itu memamg dibuat supaya  acara ini makin meriah. Namun begitu buakn eprtama kali meeka bikin acara dengan kontes modif.

“Kami pernah buat tapi hanya untuk warga klub dan jurinay dari temen-temen aja. Kali ini kontes modifikasi dibuat lebih serius. Maksudnya  melibatkan pihak lain di penjurian,” potong Herry sapannya.

Dirinya menambahkan,  bahwa Ini even adalah even  bersama 83 klub dengan biaya sendiri. “Namun di perjalanan ada sponsor masuk. Namun begitu tetap kami ini sengkuyung bareng atau gotong royong antara klub,” lanjut  Herry yakin.

Masih menurutnya,  pihaknya tak hanya tampilkan kontes modif saja. Namun juga tampilkan  kesenian Gedroek, akustik, free style dan lainnya. Oya konvoi terkait kampanye safety berlalu lintas juga ditampilkan.

“Kan selama ini kami ikut  mengkampanyekan safety berlalu lintas, bekerja sama dengan  pihak kepolisan,”  tutup Herry. -admin-

foto-foto hasil kontes