Adanya Asesoris Ini, New Calya Siap Alih Fungsi Buat Jualan Lho….

kalau dipantau dari atas, new calya yang dilengkapi asesoris buat jualan

stangstir.com-Saat launching New Calya dan dilanjut gelaran acara bazaar oleh Nasmoco Solo di The Park Mall Solo Baru Jumat (20/9),  eitz ada 1 unit New Calya yang cukup menarik di tampilkan.

Yakni New Calya yang sudah dilengkapi sejumlah asesoris yang terkait dengan roof rack yang ada di atas atap mobil.

Maksudnya, New Calya tersebut dilengkapi peranti seperti tenda awning samping kiri mobil, sign shop (label jualan) di atas atap, dan seperangkat atribut seperti meja, kursi,  rak simpel yang digunakan untuk meletakan alat-alat perlengkapan buat  jualan kopi.

Sehingga New Calya tersebut siap digunakan buat mobile jualan, dan parkir untuk buka tenda. Wuih mantap.

“Memang ini yang kami harapkan, bahwa New Calya bisa memenuhi keinginan calon konsumen peminat produk Toyota. Termasuk masuk ke segmen milenial yang inginkan kendaraan yang multi fungsi. Misal bisa digunakan untuk menopang kegiatan bisnis yang belakangan ngetrend pada kaum milenial,” ujar Hariyanto branch Manager Nasmoco Slamet Riyadi saat dijumpai pada venue.

Menarik memang, sehingga penasaran nih. Sehingga sejumlah pertanyaan hadir. Utamanya terkait komponen asesoris yang ada itu. Apakah pihak diler dalam hal ini menyediakan, atau menjual hal tersebut?.

“Yang pasti kami siap membantu bila ada konsumen yang inginkan peranti tersebut,” ujar Dika, Marcomm/even coordinator Nasmoco yakin, yang juga punya ide akan hal tersebut.

Menurut infonya, di Jogjakarta sudah ada 3 pengguna New Calya yang booking asesoris tersebut. Tujuannya dipakai buat usaha.

Nah bila anda membutuhkan informasi terkait peranti tersebut, berikut detil aplikasinya ke mobil, silahkan menghubungi Dika di nomor hape 087777273339, dan Ajar 0817277557.-admin-