Toyota New Calya Dikenalkan Publik Solo Raya, Diikuti Promo Menarik, Apa Aja?

new calya saat dikenalkan pada publik solo simpan berbagai benefit

stangstir.com- Bertempat pada atrium The Park Mall, Jumat (20/9) Toyota New Calya dikenalkan ke pubik Solo Raya. Kehadirannya dikawal langsung oleh Nasmoco Group melalui diler nya di Solo raya . Yakni Nasmoco Slamet Riyadi, Nasmoco Solo Baru dan Nasmoco Ring Road.

Secara tampilan, New Calya tampil dengan desain terbaru agresif dan dinamis, serta memiliki fitur kenyamanan berkendara yang makin lengkap di kelasnya, sehingga melebihi ekspektasi konsumen atas sebuah mobil dengan 7-seater Entry Multi Purpose Vehicle (MPV).

“New Calya sebagai mobil keluarga yang tak hanya memiliki fungsionalitas beragam, tapi kini juga tampil semakin gaya, tangguh, dan nyaman dikendarai. Kehadiran New Calya kami harapkan bisa melanjutkan kesuksesan pendahulunya dalam memberikan kontribusi signifikan bagi market MPV, khususnya segmen Entry MPV,” ujar, Fatrijanto saat launching New Calya di Semarang (17/9) lalu.

Sedikit melirik kebelakang, TAM memperkenalkan Calya pada Juli 2016 silam. Enam bulan setelahnya, Calya berhasil memberikan kontribusi dalam meroketkan pasar Entry MPV dimana segmen ini menjadi 4 kali lebih tinggi dibandingkan dengan tahun sebelumnya, dari 20.731 unit pada 2015 menjadi 96.172 unit di tahun 2016. Hingga Agustus 2019 atau 3 tahun setelah diluncurkan ke pasar, penjualan Calya mencapai 214.977 unit. Mantap kan.

Sedangkan kondisi untuk pasar di Jateng dan DIY, kabarnya permintaan Calya cukup tinggi. Penjualan Calya di Jateng dan DIY sejak Agustus 2016 hingga Agustus 2019 tercatat sebanyak 19.600 unit dan menguasai market share sebesar 59 persen (up to Agustus 2019).

Nah bila mengamati unitnya, dibanding Calya terdahulu New Calya sodorkan varian lengkap seperti transmisi manual maupun automatic. Selain itu sentuhan improvement dilakukan pada sisi eksterior dan interior sehingga menjadikan mobil kategori entry MPV ini mampu mengusung kesan prestige bagi penggunanya.

Yuk ditelaah, mulai dari interior dulu deh. Tampak penggunaan warna coklat gelap (dark brown) yang melapisi dashboard dan kursi pengemudi maupun penumpang dan untuk semua tipe. Tak cuma itu, New Calya juga dilengkapi dengan fitur diantaranya, New Touchscreen Head Unit (tipe G), New Audio Steering Switch (tipe G), New Under Seat Compartment Tray (tipe G A/T), Illumination on A/T Indicator (tipe G A/T),Driver Seat Back Pocket (tipe G), serta Front Console Box(tipe G).

Pun sisi eksterior tampak, didukung oleh kehadiran fitur-fitur terbaru seperti, New LED Headlamp, New Retractable Outer Mirror (tipe G), New Front Grille Design with Dark Chrome Element, New Dark Chrome Element pada backdoor garnish, serta New Alloy Wheel Design.

Sehingga dengan berbagai keunggulannya tersebut Nasmoco optimis bahwa unit anyar New Calya akan diserap pasar, bahkan juga diminati segmen kaum millenial yang ingin kan unit mobil yang lebih.

“Memang ini yang kami harapkan, bahwa New Calya bisa memenuhi keinginan calon konsumen peminat produk Toyota. Termasuk masuk ke segmen milenial yang inginkan kendaraan yang multi fungsi. Misal bisa digunakan untuk menopang kegiatan bisnis yang belakangan ngetrend pada kaum milenial,” ujar Hariyanto branch Manager Nasmoco Slamet Riyadi, sembari memperlihatkan unit New Calya yang dilengkapi peranti khusus, seperti tenda awning samping kiri, sign shop dan seperangkat meja yang digunakan untuk membuka kedai kopi.

Dengan contoh begitu, Hariyanto optimis terkait target jualan di New Calya d Solo Raya. “Yang tadinya hanya 80 unit perbulan, akan naik sekitar 130 unit perbulan,” lanjutnya yakin.

Oh ya, dia menambahkan. bahwa adanya promo menarik terkait, hadirnya New Calya. Yaitu khusus wilayah Jateng & DIY periode launching yang dimulai sejak 14-25 September 2019, beragam benefit, dapat dinikmati calon konsumen.  Yakni berupa penawaran eksklusif harga spesial dan gratis perawatan berkala selama 4 tahun (jasa, oli dan suku cadang).

Nah segera deh dimanfaatkan, satu lagi harga New Calya diklaim sama dengan harga versi terdahulu lho .-admin-

Harga OTR New Calya Improvement OTR khususJateng– DIY:

Model/Tipe PRICE
M/T A/T
CALYA 1.2 E Std (Non ABS) 144.900.000
CALYA 1.2 E 148.200.000
CALYA 1.2 G 154.000.000 166.400.000

foto-foto nya