Hadapi PPMKI Wisata Rally, Skuad PPMKI Solo Raya, Positif Terjunkan 6 Unit Mobil..

siap ikut di jogja

stangstir.com-Gelaran PPMKI Wisata Rally yang akan digeber oleh PPMKI DIY Minggu (22/9) tak luput dari perhatian Skuad PPMKI Solo Raya, untuk ikut hadir dan mengikuti wisata rally tersebut.

Hal tersebut dikatakan oleh Api Nugroho, komandan Skuad PPMKI Solo Raya saat dijumpai stangstir.com Rabu (18/9). “Dari kami fix ada 6 unit mobil yang ikut di acara rekan-rekan PPMKI DIY.  Intinya kami hadir dan happy fun sembari silatuhami dengan sesama penggemar mobil kuno yang ikut di acara tersebut,” ucap Api sapaannya yakin.

Berdasar data dari nya, unit mobil yang ikut mayoritas menggunakan Fiat. Diantaranya Fiat 1100 stationwagon, Topolino, fiat 1300, 124, dan 1 unit mobil imut Honda life

“Kalau jumlah personnya sekitar 10 orang,” bilang Api lagi sembari menambahkan bahwa biaya mengikuti rally, seperti pendaftaran dan biaya lainnya, dibiayai dana organisasi PPMKI Solo Raya. Intinya skuad yang berangkat menyengkuyung gelaran Rally Wisata PPMKI DIY tersebut, tinggal gas aja. Rasah mumet mikir ini itu..Hehehe mantap..

Lantas, supaya tak terjadi ada problem (maklumlah mobil sepuh)  sejumlah persiapan terkait mobil dilakukan.

Satu contoh unit Honda Life milik Tias yang akan di navigatori oleh Api.  “Saya sudah prepare. Misalnya seting mesin dan kaki-kaki. Pelek bawaan akan saya istirahatkan, saya ganti pelek racing. Mengingat rute yang katanya 80 km, takut kalau pelek bawaan rusak,” aku Tias yang awalnya akan pakai Honda N360, tapi diurungkan.

Woke deh, gas aja dan monggo nikmatin rally nya ya…-admin/dok-