Putaran 3, 76 Trial Game Asphalt, Sirkuit Stadion Mandala Krida, Akan Diwarnai Persaingan Seru Antara Pembalap, Yuk Pantau Langsung…

donitata fokus

stangstir.com-Putaran ke 3 76 Trial Game Asphalt (TGA) akan digeber pada halaman parkir stadion Mandala Krida Jogjakarta Jumat Sabtu (20-21/9).

Dengan dipilihnya venue yang tepat berada kota Jogjakarta, ada kemungkinan lokasi sirkuit Mandala krida akan banjir penonton. Apalagi, pembalap andalan asal  Jogjakarta Doni Tata, ikutan gas pol di lintasan kelas FFA250 dan FFA450.

adam pesaing doni tata

Dari data yang dimiliki, ada beberapa nama pembalap yang sementara berada diurutan atas berdasar seri sebelumnya. Yakni Farudilla Adam 97, Tommy Salim 87, Donitata 84, Raffi Tangka 66, Surya Narayana 61. dari data tersebut, kebayang persaingan antara pembalap bakal makin seru.

Doni yang sempat  dihubungi  hanya berkomentar singkat. “Saya akan fokus supaya hasilkan yang terbaik,” ujar nya sembari nambahin bahwa persiapan motor Yamaha YZ andalannya, diklaim aman, alias siap tempur untuk kail podium di TGA seri 3 nanti.

Jim Sudaryanto dari Genta Auto & Sport mengatakan bahwa sementara kandidat juara memang masih diantara Farudila Adam dan Doni dan dibayangi Tommy Salim. Sedangkan terkait persiapan jelang even diakui sudah siap. Soal target peserta. “Sekitar 100-an stater,” katanya.

Lantas terkait rundown, pria pehobi trail ini menambahkan. “Untuk Jumat siang(20/9) sudah ada aktifitas setelah sholat Jumat, Yaitu dilakukan latihan resmi dan malamnya sudah qtt. Lanjut di Sabtu siang (21/9),  jam 12 sudah warming up dan dilanjut langsung moto 1 dan 2 sampai malam hari,” pungkasnya.-admin-