Warm Up Event Road 1 Dekade Anniversary 9th CB Police Jogjakarta’, Ramaikan Lur…

Warm Up Event Road 1 Dekade Anniversary 9th CB Police Jogjakarta’, Ramaikan Lur...

stangstir.com-‘Warm Up Event Road 1 dekade Anniversary 9th CB Police Jogjakarta’ akan digelar oleh CB Police Jogjakarta pada 2-3 November 2019 mendatang.

Acara akbar yang juga merupakan event pemanasan sekaligus promosi Jelang Aniversary 1 Dekade CB Police Jogjakarta tahun 2020 mendatang, akan digeber pada venue shelter BPBD Kabupaten Bantul, jalan Lintas Selatan kawasan Pantai Selatan Bantul, kel Poncosari, kec Srandakan, kab Bantul Yogyakarta.

Asri Purnomo selaku panitia menjelaskan bahwa ‘Warm Up Event Road 1 Dekade Anniversary 9th CB Police Jogjakarta’ 2020 memang mengambil venue di pantai, dan hal tersebut bukan tanpa alasan.

“Karena kami berasal dari Bantul, maka sekaligus mempromosikan potensi wisata setempat. Kebetulan salah satu potensi wisata di Bantul adalah pantai dan kebetulan lagi lokasi tersebut siap menampung masa yang banyak, termasuk kesiapan fasilitas pendukungnya. Maka pas bila  kegiatan kami dilakukan di pantai atau,” bilang Asri sapaannya, saat jumpa pers Sabtu (14/9) lalu.

Sedikit melirik kebelakang, CB Police Jogjakarta punya background yang unik terkait namanya yang mengambil unsur ‘Police’. Yakni karena mempunyai latarbelakang member yang berasal dari Kepolisian. Yup beneran bro. Mereka ini para Polisi yang suka Honda CB dan beberapa diantaranya berdinas pada di Bantul.

“Awalnya sekitar 2008 silam, saat itu kami kumpul hanya 5-7 orang. Semuanya suka Honda  CB. Selanjutnya beralih ke Paguyuban barulah terbentuk resmi CB Police Jogjakarta pada 4 April 2010,” lanjut Asri sambil menambahkan saat ini anggota aktif dan loyal sekitar 30-an orang.

Singkatnya banyak perjalanan yang diraih club tersebut. Di tahun 2015 pernah pula geber even.  Nah jelang  ‘Warm Up Event Road 1 Dekade Anniversary 9th CB Police Jogjakarta’ yang juga sekaligus ajang promosi 1 dekade di tahun 2020, mereka (tanpa menggunakan EO) ingin mempersembahkan acara yang berbobot dan membawa kesan yang baik, apalagi club ini membawa nama Police. Sehingga semua detil diperhatikan termasuk tetap menggaungkan pelopor keselamatan berlalu lintas.

Berbagai acara akan digeber. Diantaranya acara hiburan dangdut, band dan Kesenian Kabupaten Bantul. Termasuk ini nih, performance Hasoe Angles yang fenomenal. Ada pula game interaktif.

Ah tak hanya itu, kontes modfikasi Honda CB dan kustom juga dibuka. bahkan ada  3 kelas nih. Original Motor Cb, Racing Daily Use serta Custom Ekstrem yang mengambil  tema Bhayangkara Auto Day dalam rangka hut korp Polairud ke 69. Wow mantep nih.

Maka buat kamu lur  yang ingin ikut hadir di acara tersebut, monggo di prepare dari sekarang. Mumpung masih lama.

Oya catat  nih  lur, bila ingin kaos eksklusifnya harus pesan dari sekarang. Karena memang sistem nya pre order.. dan kaos itu hanya keluaran panitia Bukan lapak.

Proses pre order memang digunakan, tujuan nya meminimalisasi adanya lapak liar. Karena memang besok saat di acara, panitia tak menghendaki adanya lapak liar begitu.

Nah bila ingin tanya-tanya soal detil, ingin order kaos atau ingin ikut berpartisipasi, silahkan catat nih nomor hape Asri Purnomo, 081391501641-. -admin-

berikut foto-fotonya