Olah Fisik Sebagai Bekal Peslalom CARfix Indonesia Team Untuk Kail Podium, Seri 4 MLDSPOT Auto Gymkhana Kejurnas 2019 Yang Hanya Jeda Seminggu Dengan Seri 3..

hanya sempat oleh fisik karena jdal ketat

stangstir.com-Rampung menaklukan seri 3  MLDSPOT Auto Gymkhana Kejurnas 2019 yang digeber pada alun alun Kota Tegal, Sabtu (07/9) lalu dengan gapai 12 podium, kali ini giliran  sirkuit  Terminal Pasir Hayam Cianjur, seolah menyambut seluruh pembalap untuk menaklukan soal  MLDSPOT Auto Gymkhana Kejurnas 2019 seri ke 4, Sabtu (14/9).

Termasuk CARfix Indonesia Team, sebagai team pofesional yang kembali ambil bagian, dan lagi-lagi enggak tanggung, Untuk hadir full line up dengan 4 peslalom.

Hal tersebut dikatakan oleh salah satu pembalap andalan team ini , Ahmad Adib saat perjalanan menuju lokasi lomba Jumat (13/9). Namun demikian ketatnya jadwal balap antara seri lalu dan ke 4 diakui menjaddi sebuah tantangan tersendiri.

olah fisik untuk sri 4

“Jadwal  balap yang mepet, hanya selisih 1 minggu seri sebelum nya. membuat team kami tidak latihan dengan mobil. Mobil malah sudah di sana selepas seri lalu. Kami tetap latihan namun dengan persiapan fisik masing-masing peslalom,” aku Adib sapaannya.

Adib mengaku dirinya hanya melakukan olah fisik. “Persiapan fisiik berupa lari-dengan jarak minimal 2.5km,” lanjutnya yakin.

Tujuan tetap melakukan latihan tentunya terkait dengan kebugaran masing-masing pembalap untuk menghadapi seri ke 4 besok.

Ini pernah diutarakan oleh Sigit Wahyu Anggoro, selaku Division Head Marketing Communication CARfix Minggu lalu setelah  seri 3 Tegal.. Saat itu Sigit sapaannya mengatakan bahwa proses kebugaran pembalap team dibutuhkan akibat jadwal balap yang ketat. antara seri 3 dan seri 4 hanya terpaut 7 hari.

Sehingga target dari team ini tetap akan tercapai. Yakni masing-masing pembalap di team  bisa menjuarai beberapa kelas.

“Masing-masing peslalom bisa menambah akumulasi poin di kelas.nya masing-masing. Saya pribadi ingin masuk di 5 besar pemula nasional, dan semoga tercapai,” bilang Adib sembari menambahkan soal lokasi lomba di Terminal Pasir Hayam Cianjur yang tak  begitu asing. Maksudnya tahun lalu pernah  pakai sirkuit tersebut. Sehingga memudahkan peslalom dan mekanik dalam settingan mobil..-admin/dok-

.