Kenalan Yuk Dengan Honda Life Brotherhood Solo Raya, Mobilnya Imut-imut Ownernya Gede-gede Bodinya..

nih badannya gede gede mobilnya imut

stangstir.com-Pada Dishub Solo Autofest yang digelar di halaman kantor dishub Sabtu dan Minggu (7-8/9) lalu, ada satu club yang lumayan menarik perhatian.

Pasalnya, di booth mereka menampilkan 2 mobil imut yakni Honda N360 dan Honda Life, berwarna Merah dan Putih seolah melambangkan warna bendera Merah Putih dan pas bila dikaitkan semangat hut RI di bulan Agustus.

Ah tak hanya itu, kedua unit mobil imut ngegemesin tersebut mewakili club Honda Life Brotherhood Solo Raya, yang memang ikut di acara tersebut.

Hadirnya mereka, sekalian memperkenalkan adanya club mobil Imut di Solo raya. “Kami memanfaatkan even ini buat memperkenalkan keberadaan komunitas kami. Sekaligus woro-woro akan bikin gathering Jamnas ke 6 Honda Life Club Indonesia di Solo pada 9-10 November 2019. Dimana kami sebagai tuan rumah,” ujar Tias, komandan Honda Life Brotherhood Solo.

Maka mereka sangat antusias ikut acara dan diikuti beberapa member Honda Life Brotherhood Solo Raya yang ikutan hadir menyapa pengunjung yang mampir ke booth nya.

Yang juga unik, bila diamati rata-rata tubuh member mereka yang hadir saat itu besar-besar lho. Berbanding terbalik dengan unit mobil mereka lho yang imut.

Kebayang kan masuk ke kabin Honda Life yang kecil begitu, apa gak ribet?..Hehehehe…

“Yup benar maka kami punya trik untuk masuk ruang kabin. Kalau biasanya masuk kek kabin itu dengan salah satu kaki dulu  masuk ke kabin, kali ini yang masuk kabin bodi belakang (bokong). Nah ketika sudah masuk, baru kaki masuk ke kolong bawah stir,” senyum Nova Mayer seorang member Honda Life Brotherhood Solo Raya

Nah bila anda, ya anda terarik ikutan kegiatan mereka, dan kebetulan juga punya unit mobil imut seperti Honda Life Brotherhood Solo Raya, monggo ikutan deh di acara bulan Novembver 2019.

Info lebih lanjut bisa langsung hubungi Tias 08122687634, yuk sengkuyung evennya…-admin-

foto nya