Pertama Kali Turun Kelas F Pada Kejurnas Auto Gymkhana Seri 3 Alun-alun Tegal, CARfix Indonesia Team Kail 12 Piala…

sesuai target dan borong 12 piala

stangstir.com- Raihan positif CARfix Indonesia Team kembali berlanjut, di seri ke 3, tim ini meraih sukses mendapatkan 12 Trophy dengan kembali merajai kelas seeded B, kelas A4 dan kelas Pemula Agya di ajang MLDSPOT Auto Gymkhana Kejurnas 2019 yang digeber pada alun alun Kota Tegal, Sabtu (07/9) lalu.

Seperti dikabarkan sebelumnya, di seri 3 Tegal CARfix Indonesia Team gas pol full team dengan turunkan 4 pembalap andalannya.  

Yakni Kahfi Adhiatma yang akhirnya berhasil sebagai Juara 5 Umum, Juara 6 Kelas F, Juara 1 Seeded B, Juara 3 kelas A2. Lalu Ahmad Adib yang berhasil raih Juara 6 Pemula Nasional,  Juara 2 Kelas ASaloon,  Juara 1 Pemula Agya, Juara 3 Kelas A4.  Selanjutnya  Tori Utomo yang baru di 2 seri sebelumnya absen dan baru di seri 3 ini turun gelanggang langsung kail Juara 1 Kelas A4, Juara 4 Seeded B. Satu lagi  Toti Utomo berhasil raih Juara 4 kelas A4, Juara 2 Pemula Agya.

Sehingga seperti disebut diatas, total 12 trophy direngkuh oleh CARfix Indonesia Team dari seri 3 Tegal. Satu hal yang menarik bila ditelaah, melalui Kahfi Adhiatma, untuk pertama  kali nya CARfix  Indonesia  Team  terjun  di  kelas  F. Dan  akhirnya membuktikan raihan yang positif.

“Persaingan  semakin  ketat,  kualitas  mesin  mobil  semakin  tipis,  skill  drive pembalap  yang menentukan, oleh  karena  itu  kita harus  cepat dan  tepat,” ungkap Kahfi membeberkan strateginya.

Ahmad Adib rekan satu team Kahfi ikut angkat bicara terkait raihan team nya. “Menurut saya ini prestasi bagus selama 3 kali even. Karena berhasil bawa pulang total 12 trophy. Kahfi sesuai target di umum, yakni berhasil masuk juara umum 5. Saya yang fokus di over all pemula, masuk di juara 6 pemula nasional. Dan itu tercapai di Tegal,” komentar Adib sapaannya..

Masih menurut Adib, tantangan soal di sirkuit Alun-alun Tegal berkarakter high speed serta panjang, membawa tantangan tersendiri. Terutama terkait mobil andalan mereka.

Bayangkan dengan 4 personil pembalap, mobil mereka di push maksimal untuk kail podium. “Brio kami dipush untuk main 17 kali start. Dan kami di team masuk final semua. Kalau Agya main 8 kali start, dan juga tak ada trobel,” lanjut dia.

Dengan performa mobil yang tak ngedrop selama race membuktikan kualitas mekanik CARfix dalam mengawal performa mobil sangat bisa diandalkan. Hal tersebut dikatakan oleh Hasan Selaku Chief of Marketing CARfix  Indonesia. “Jadi jangan ragu untuk membawa mobil kesayangan anda ke CARfix ya,” ujarnya.

Sigit Wahyu Anggoro, selaku Division Head Marketing Communication CARfix mengapresiasi raihan team, termasuk menyinggung persiapan jadwal seri 4 yang akan digelar di Kota Cianjur, Sabtu (14/9) nanti.

“Cukup surprise dengan hasil di Tegal ini, tapi beberapa koreksi teknis mobil akan langsung kita lakukan, dan yang tak kalah penting kami harus menyiapkan mental dan  kondisi  kesehatan pembalap.  Karena  jadwal  yang  cukup  ketat, jarak antara seri 3 dan seri 4 hanya terpaut 7 hari. Doakan kami bisa mempertahankan prestasi ini dengan  hasil  yang  lebih  baik  di  seri  4,”  tutup Sigit sapaannya yakin.

-pr/admin/dokCARfix-

foto-foto nya