Ini Raihan Prestasi Beagle Jogja Rally Team Pada Merdeka Speed & Sprint 2019, Kejurnas Speed Offroad 2019…

stangstir.com-Walau tak full team, capaian apik direngkuh oleh Beagle Jogja Rally Team saat gas pol di ajang Merdeka Speed & Sprint 2019, kejurnas Speed Offroad 2019 yang digeber di Serang Banten Sabtu dan Minggu (7-8/9) lalu.

Data yang diperoleh,  skuad asal Jogjakarta ini akhirnya mengail podium. Yakni podium 1 melalui Marrel Suryokusumo & Udie Baboe dengan UTV Polaris yang gas pol di Klas J2.

Ah tak hanya itu, keduanya juga nembus podium 3 klas G1.2  untuk kompetisi Speed Offroad  dengan gacoan baru andalan mereka,  Can Am.

Sedangkan pembalap muda Variando dan co-driver Nonod harus puas dengan mendapatkan podium 4 di kelas F2 dengan Toyota Starlet.

 “Di SS1 saya tidak bisa mencatatkan waktu terbaik karena ada kendala serius di kaki kaki belakang mobil . Tapi berkat kerja keras seluruh crew, mobil masih bisa di perbaiki dan fight melanjutkan di SS berikutnya dengan waktu lebih baik,” aku Ando, sapaan akrab Variando, yakin.

Masih menurutnya, mengingat trouble yang cukup besar di saat SS awal dan masih ‘comeback’ untuk kail podium, dirinya mengaku sudah memberikan kemampuan maksimal dan masih berhasil podium, walau di posisi 4.

Raihan terbaik memang diperoleh Mareel dan Udi Baboe yang leading di J2 dengan g Polaris. Sedangkan  gacoan kendaraan balap baru team yakni, Can Am diakui masih perlu banyak penyesuaian dan seting. Sehingga, sementara puas raih podium 3.

Oh ya, sekedar informasi  Beagle Jogja Rally Team memang tak turun full team. Anjasara Wahyu yang juga salah satu pembalap andalan team asal Jogja tersebut, absen tak ikut kejurnas sprint rally putaran awal. Karena jadwal balap bentrok dengan  jadwal kejurnas Slalom yang digeber di Tegal Sabtu (7/9) lalu.

Konon mereka baru akan full team pada seri 3 nanti. Yang menurut jadwal akan digeber di di Muara Bungo, Jambi 19-20 Oktober 2019.

“Seri 2 di Meikarta kami absen juga karena bentrok dengan jadwal kejurda seri 2 Tambak Rejo (28-29/9),” tutup Ando yang berencana akan kail podium lebih baik di .seri ke 3 kelak.

Harus ah…-admin/dokBeagle-

ini foto-fotonya